4 Striker Calon rekrutan Anyar Chelsea Era Conte

Romelu LukakuBerhasil menjuarai trofi La Liga Spanyol dan Liga Primer Inggris, Diego Costa dianggap sebagai salah satu striker terbaik Eropa saat ini dengan segala kualitas yang telah dia tunjukkan sejauh ini. Akan tetapi, penyerang berdarah Brazil yang absen membela timnas Spanyol di ajang Euro 2016 tersebut diprediksi tidak akan menjadi bagian dari rencana pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte musim depan. Bahkan, terdapat beberapa nama striker yang disinyalir akan jadi opsi untuk pengganti Costa di lini depan The Blues, siapa saja? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Alvaro Morata

Penyerang Tim Nasional Spanyol ini sejatinya memang telah resmi pulang ke Real Madrid, namun dikatakan juga bahwa kepulangannya ke Madrid hanya bersifat sementara dengan kata lain, dia akan dijual kembali oleh Raksasa La Liga itu demi memperoleh keberuntungan. Jika memang benar demikian, Chelsea sepertinya tidak boleh melewatkan kesempatan tersebut, mengingat kualitas seorang Alvaro Morata sudah terbukti baik di level klub maupun tim Nasional Spanyol.

2. Robert Lewandowski

tak dipungkiri fakta bahwa penyerang tim Nasional Polandia ini adalah salah satu penyerang terbaik Eropa, dia sudah gemilang sejak masih berkostum Borussia Dortmund. Kabarnya, Lewandowski akan membuka peluang tinggalkan Bayern munchen dan menerima pinangan salah satu raksasa Liga primer.

3. Romelu Lukaku

Penyerang Muda Timnas belgia ini adalah mantan pemain Chelsea yang telah dilepas resmi ke Everton sejak tahun 2013 silam. Lukaku sendiri tidak menutup peluang kembali ke Stamford Bridge, meski dirinya memiliki kenangan yang buruk bersama klub tersebut.

4. Gonzalo Higuain

Dia adalah Striker andalan Napoli dan Timnas Argentina, berhasil menjadi top skorer Serie A Italia musim lalu, membuat Conte semakin kepincut akan servis pemain berusia 28 tahun tersebut.

Leave a Reply