Agen Bantah Ibrahimovic Sudah Pasti Gabung Manchester United

IbrahimovicBelum ada kesepakatan atau keputusan yang tercapai dengan pihak manapun terkait masa depan pemain asal Swedia tersebut, yang jelas saat ini Ibra belum mendapat klub baru, dan tidak ada kesepakatan apapun dengan Manchester United.

Agen Transfer Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, membantah kabar yang menyebut bahwa kliennya asal Swedia tersebut bakal merapat ke Old Trafford pada Jum’at besok (01/07) waktu setempat. Sebagai informasi, Sebelumnya Ibra memang dikabarkan bakal mengambil kontrak selama satu tahun bersama manchester United, lebih tepatnya pada awal bulan Juli 2016 mendatang, ketika bursa transfer musim panas resmi dibuka secara keseluruhan. Sosok pemain berusia 34 tahun yang musim lalu hanya bisa mencetak 49 gol di Premier League ini, dikatakan siap memberikan gaji senilai 300 ribu pounds per pekan. Terkait hal ini, Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, membantah bahwa pemainnya tersebut sudah pasti akan gabung merapat ke Old Trafford pada hari Jumat (01/07) mendatang. Raiola mengatakan bahwa pihaknya belum menentukan keputusan akhir.

“Hingga saat ini, saya bisa pastikan, bahwa memang Belum ada keputusan dibuat. Kami tentu bakal segera membuat keputusan akhir, tapi untuk saat ini masih belum pasti dia bergabung dengan United,” ungkap Raiola pada Rai Sport.

Sebagai informasi, Ibra memang sedang dalam status bebas transfer setelah kontraknya bersama dengan Paris Saint-germain resmi habis. Jose Mourinho yang akan melatih Manchester United mulai musim depan, dipercaya memang tertarik dengan mantan pemain yang pernah ditanganinya saat masih melatih Inter Milan tersebut. Selain Manchester United, ada juga AC Milan dan AS Roma yang juga sempat disebut tertarik dengan pemain pemain 34 tahun tersebut.

Leave a Reply