Aguero Ungkap Hubungan Baiknya Dengan Guardiola

Striker Tim Nasional Argentina, Sergio Aguero, angkat bicara perihal dengan hubungannya dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Well ditegaskan oleh sang pemain bahwa hubungannya dengan pelatih asal Spanyol tersebut sejatinya baik-baik saja, bahkan cenderung bagus.

Aguero Ungkap Hubungan Baiknya Dengan Guardiola

Sebagaimana diketahui, mantan pelatih Barcelona tersebut sudah mulai menukangi tim utama Manchester City sejak musim panas tahun 2016 lalu. Dibawah arahan manajer asal Spanyol, Aguero sendiri sebenarnya cukup sering diandalkan oleh Guardiola, namun mantan pelatih Bayern Munchen itu terlihat lebih suka mengandalkan penyerang muda brazil, Gabriel Jesus.

Karenanya, sejumlah pihak meyakini bahwa Aguero tidak akan melanjutkan karirnya di Manchester City musim depan, kendati musim kemarin kembali berhasil memenangkan titel Liga Primer Inggris dan Piala LIga bersama Citizen. Dikabarkan, hubungan antara Aguero dengan pelatih Pep Guardiola tidak begitu bagus.

Muncul kabar bahwa Aguero mungkin akan terbang ke Liga Super Tiongkok dan melanjutkan karirnya di sana, atau Atletico Madrid juga disebut jadi opsi yang tak kalah bagus. Namun sepertinya spekulasi tersebut tidak benar adanya, karena Aguero sendiri mengaku bahwa dia sudah berbicara dengan pelatih Pep Guardiola tentang musim depan, dan hubungannya dengan manajer asal Spanyol tersebut .

“Hubungan kami sangat baik, kami sama-sama jelas dan sudah bertemu, Saya melakukan tugas saya dan ia pun melakukan bagiannya. Jelas, hubungan saya dengannya selalu baik. Saya senang dengan bagaimana kami mengakhiri musim.”

“Klub senang dan saya pun juga senang berada di klub ini. Semoga saya akan terus berada di sini hingga kontrak selesai. Aguero sukses menutup kampanye musim 2017/18 dengan raihan trofi Liga Primer Inggris ketiga dalam kariernya.” ungkap Aguero kepada El Chiringuito de Jugones.

Sebagai informasi, Saat ini Aguero masih terikat kontrak di Manchester City sampai tahun 2020 mendatang.