Aleksandar Kolarov Senang Jadi Pahlawan di Laga Debut

Baru direkrut dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini, Aleksandr Kolarov langsung menghadirkan impak yang bagus bagi AS Roma, lewat torehan golnya ke gawang Atalanta. Pemain asal Serbia itupun mengaku semringah setelah menjadi pahlawan Roma pada laga debutnya.

Aleksandr Kolarov Senang Jadi Pahlawan di Laga Debut

Sebagaimana diketahui, AS Roma berhadapan dengan Atalanta pada Giornata pertama Serie A Italia Musim 2017/18, pada senin dinihari WIB (21/08) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Gialorossi berhasil mengepak tiga poin berkat kemenangan tipis 1-0, dan rekrutan anyar klub, Aleksandr Kolarov lah yang menjadi pahlawan kemenangan berkat gol semata wayangnya.

Pemain yang didatangkan Dari Manchester City tersebut mampu mengemas gol lewat tendangan bebas cantik pada babak kedua. Selepas pertandingan, sang pemain pun mengaku sangat semringah akan fakta bahwa dirinya menjadi pahlawan kemenangan bagi AS Roma. Dia berharap, awalan yang bagus tersebut akan menjadi pertanda bagis juga di laga-laga berikutnya demi membantu klub arahan Eusebio di Francisco.

“Kemenangan yang krusial, melawan Atalanta yang hebat. Namun kami sudah mempersiapkan laga ini dengan baik, mau menderita, dan layak meraih kemenangan,”

“Soal gol saya? Saya tahu mereka [Atalanta] memprediksi saya mengeksekusi tendangan bebas di atas pagar betis. Jadi saya melakukan sebaliknya dan itu berakhir bagus. Kami memiliki keyakinan yang besar untuk menjalani musim ini dengan baik. Kami sekarang sudah sangat kuat, walau tak ada penggawa baru lagi yang datang. Kami hanya harus fokus di setiap partai yang dijalani,” tutur Kolarov, seperti dikutip Mediaset Premium.

Kolarov sendiri didaratkan AS Roma dari Manchester City, dengan pemain berusia 31 tahun tersebut menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun.