Alexis Sanchez Akan Pertajam Lini Depan Juventus

Alexis SanchezPendapat itu datang dari salah seorang mantan gelandang Juventus, Giancarlo Marocchi. Memang, saat ini Bianconneri telah memiliki banyak pemain di lini serang, namun dengan Sanchez, mereka dinilai akan lebih tajam saat melancarkan serangan.

Penyerang Internasional Chile, Alexis Sanchez, dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menyempurnakan Lini depan Juventus musim depan, terutama setelah kepergian Striker Spanyol, Alvaro Morata. Seperti yang sudah diketahui, Juventus saat ini memang sedang mengincar sosok baru untuk gantikan Morata di lini depan, seiring dengan kepergian striker berusia 23 tahun tersebut yang telah resmi pulang ke Real Madrid sejak beberapa hari lalu. Sejauh ini, sudah banyak striker top Eropa yang dikaitkan dengan Bianconneri, dan Alexis Sanchez adalah salah satunya. Mantan Pemain Barcelona ini memang merupakan salah satu penyerang handal Eropa, bersama Arsenal dalam dua musim terakhir, pemain asal Chile itu menampilkan performa yang cukup gemilang. Fakta bahwa sang pemain juga pernah bermain di Italia bersama Udinese membuat Juvuentus kian yakin untuk mencoba menebus klausul pelepasannya.

Hal ini memancing pendapat salah seorang gelandang Bianconneri, Giancarlo Marocchi, yang beranggapan bahwa Sanchez memang merupakan sosok striker yang akan menyempurnakan lini serang La Vecchia Signorra.

“Juventus mendatangkan Alexis Sanchez? Saya sendiri menyukai pemain asal Chile itu karena dia punya teknik dan kemampuan yang luar biasa. Dia tidak terlalu tinggi memang, namun dia juga memiliki kemampuan fisik yang luar biasa. Dia banyak berlari, dia akan menjadi striker yang sempurna di lini dean Juventus kendati klub telah memiliki banyak pemain bagus. Dia akan mempertajam serangan Bianconnero” Kata Marocchi kepada TuttoJuve.

Leave a Reply