Andre Gomes Bantah Kritik Messi dan Ernesto Valverde

Gelandang Internasional Portugal, Andre Gomes buru-buru mengeluarkan bantahan terkait dengan klaim yang menyebut bahwa dirinya telah melayangkan kritik terhadap bintang utama klub, Lionel Messi dan pelatih anyar barcelona, Ernesto Valverde.

Andre Gomes Bantah Kritik Messi dan Ernesto Valverde

Memang harus diakui bahwa Andre Gomes tidak termasuk salah satu bagian dari rencana manajer anyar Blaugrana, ernesto Valverde, hal tersebut terlihat dari minimnya jatah bermain yang didapat gelandang asal Portugal tersebut sejak awal musim ini. Mantan pemain Valencia lebih sering bermain sebagai pelapis dan turun dari bangku cadangan.

Situasi tersebutlah yang kemudian memunculkan isu ketidak sukaan sang pemain terhadap Rezim Pelatih Ernesto Valverde. di satu sisi, dia juga diklaim telah melayangkan kritik kepada mantan manajer Athletic Bilbao dan juga bintang utama Klub, Lionel Messi.

Kritik tersebut dituturkan Gomes saat bergabung dengan camp latihan Timnas Portugal, jelang pertandingan di babak kualifikasi Piala dunia 2018 baru-baru ini. dia bahkan mengklaim bahwa bukan pelatih ernesto Valverde yang merancang susunan starting line up Barcelona sejak awal musim ini, melainkan Lionel Messi.

Namun, dalam kesempatan wawancara bersama dengan Sportsmole, sosok berusia 25 tahun tersebut buru-buru membantah klaim itu, dan menegaskan bahwa dirinya sangat menghormati kedua sosok penting di kubu Blaugrana itu.

“Saya tidak mengatakan apapun terkait keberatan terhadap Messi dan juga Valverde, Itu cuma karangan media. Saya amat menghormati Valverde dan Leo. Saya takkan mengatakan sesuatu seperti itu.” tutur Gomes menurut Sportsmole.

Barcelona kini tengah dalam momen bagus di La Liga. Mereka berhasil memenangkan semua pertandingan dan kini unggul tujuh poin di puncak klasemen atas sang rival, Real Madrid. Akhir pekan ini, mereka akan bertandang ke Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid.

Sementara itu, Andre Gomes tengah bersama dengan Tim Nasional Portugal untuk memainkan pekan terahir babak kualifikasi Piala dunia 2018.