Andros Townsend Resmi gabung Crystal Palace

Andros TownsendGelandang berusia 24 tahun tersebut ditebus The Palace dengan banderil senilai 13 juta Poundsterling, dan dia dikontrak dengan durasi lima tahun ke depan. Kabar ini sejatinya disampaikan langsung oleh Crystal Palace lewat akun twitter resmi klub.

Tim papan tengah Liga Primer Inggris, Crystal Palace baru saja resmi mengumumkan perekrutan Andros Townsend dari Newcastle United dengan £13 juta, dimana banderol tersebut sendiri telah mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain dalam kontraknya bersama The Maghpies. Klub-Klub Liga Primer Inggris saat ini memang tengah gencar mendatangkan amunisi-amunisi anyar menyusul akan ketatnya persaingan di kompetisi musim depan, Crystal palace pun tak ketinggalan merekrut beberapa penggawa anyar, dan baru saja mereka berhasil mencapai kata sepakat dengan Andros Townsend.

Sebagai informasi, sebelum ini, Townsend bergabung ke Newcastle dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2016 kemarin, dimana dirinya mencetak empat gol dalam 13 pertandingan, namun sayangnya The Magpies besutan Rafael Benitez akhirnya terdegradasi dari Liga Primer Inggris ke Divisi Championship.

“Saya sangat senang. Saya telah berbincang dengan pelatih dan chairman sebelum saya tanda tangan dan saya senang menjadi bagian dari masa depan Crystal Palace,” ujar Townsend, terkait kepindahannya menuju Crystal Palace.

“Kabar terbaru! Crystal Palace baru saja menuntaskan transfer Andros Townsend senilai 13 Juta Poundsterling dengan kontrak berdurasi lima tahun” demikian Kicauain resmi The palace lewat akun twitter mereka.
Awalnya, Pemain berusia 24 tahun tersebut berhasil masuk ke dalam skuat awal tim Nasional Inggris untuk Euro 2016, namun pada akhirnya dia gagal masuk skuat final yang dibawa pelatih Roy Hodgson ke Prancis. Townsend merasa gembira dapat bertahan di Liga Primer Inggris dan tidak sabar memulai episode baru dalam karirnya bersama Palace.

Leave a Reply