Antonio Conte Penggemar Berat Lukaku

Manajer Chelsea, Antonio Conte, sepertinya akan benar-benar mempertimbangkan nama striker timnas Belgia, Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal tersebut diklaim oleh Raphael Honigstein, Jurnalis sepakbola asal Jerman yang meyakini bahwa pelatih asal Italia begitu menyukai sosok striker seperti Lukaku.

Antonio Conte Penggemar Berat Lukaku

Sebagai informasi, Romelu Lukaku yang kini berusia 24 tahun memang telah mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Goodison Park Pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dengan tegas mantan pemain Chelsea ini menyatakan keputusannya untuk tidak bertahan di Everton musim depan, mesli sejauh ini belum ada tawaran resmi yang dilayangkan peminat.

Chelsea dianggap sebagai peminat berat Lukaku pada musim panas ini, terlebih mereka tidak akan lagi menggunakan servis striker Diego Costa yang musim lalu telah mencetak 20 gol dari 35 penampilan dan membantu Chelsea memenangi titel Liga Primer Inggris. Pelatih Antonio Conte sendiri yang ‘mengusir’ Costa dari Stamford Bridge pada musim panas ini lewat pesan singkatnya.

Nah, Romelu Lukaku sendiri menjalani musim yang sangat bagus bersama Everton, dimana dia berhasil mencetak tak kurang dari 25 gol di ajang Liga primer Inggris musim kemarin. Sehingga pelatih Antonio Conte diklaim sangat menginginkan sang pemain berusia 24 tahun pada bursa transfer musim panas tahun ini untuk menjadi bagian dari skuatnya musim depan.

Manajer asal Italia diklaim oleh seorang jurnalis asal Jerman bernama Raphael Honigstein, sangat mengagumi sosok Lukaku dan berniat menjadikannya sebagai striker andalann Chelsea musim depan.

“Ini tampak seperti Chelsea untuk Lukaku, Chelsea sudah lama bertanya tentangnya. Antonio Conte adalah penggemar beratnya,” ujarnya.

Lukaku sendiri sebenarnya adalah mantan pemain Chelsea, yang kemudian dilepas klub pada musim panas tahun 2014 saat tim masih ditangani oleh manajer Jose Mourinho.