Arjen Robben Bantah Bakal hengkang dari Bayern Munchen

Arjen RobbenBahkan, Winger tim Nasional Belanda itu menertawakan rumor kepindahannya menuju Besitkas, yang dia anggap sebagai cerita langganan di tiap edisi transfer. Robben menegaskan bahwa komitmen dan hubungannya bersama Bayern sangat kuat, sulit dipisahkan.

Arjen Robben, Winger veteran andalan Bayern Munchen ini membantah isu transfer yang memang sempat menyebutnya bakal hengkang dari Allianz Arena pada bursa transfer musim panas tahun ini. Robben, 32 tahun, memang sudah lama membela Bayern Munchen, dia jadi andalan raksasa Bundesliga Jerman tersebut dalam mempertahankan Trofi Bundesliga dalam empat musim terakhir secara beruntun.

Tren positif yang selalu dia catatkan dari musim ke musim membuat Nama Robben santer dikaitkan dengan beberapa klub Eropa. Salah satu yang paling sering terdengar adalah klub Liga Super Turki, Besiktas yang dikatakan sangat tertarik dengan winger Belanda itu. Namun, kabar tersebut lantas dibantah oleh Robben.

Eks Chelsea bahkan tertawa mendengar rumor transfernya itu, dan menegaskan bahwa dia masih terhubung dengan baik bersama Bayern Munchen. Klub jerman punya nomor handphone nya, yang bisa dihubungi sewaktu-waktu terkait kontrak baru.

“Sebenarnya, ini semua hanya cerita sama yang terus menerus selama bertahun-tahun terakhir. Saya sendiri hanya bisa tertawa mendengar rumor tersebut. Yang bisa saya katakan, Saya punya hubungan yang sangat bagus dengan orang-orang di Bayern. Kami saling respect,”

“Bayern Munchen tahu persis di mana mereka harus menemukan saya jika memang mereka ingin berbicara dengan saya. Saya selalu siap. Atau mereka bisa menelepon ayah saya yang juga agen saya. Bayern memiliki nomor saya. Tapi yang paling penting bagi saya saat ini adalah memainkan beberapa sepakbola yang bagus,” Kata Robben kepada reporter.

Leave a Reply