Arjen Robben Nantikan Kontrak Baru dari Bayern Munchen

Hal tersebut sejatinya dituturkan oleh Ayah sekaligus Agen Arjen Robben, Hans Robben. Dengan kontrak sang winger belanda yang akan berakhir pada musim panas mendatang, pihak sang pemain kini sedang menanti kontrak anyar dari Bayern Munchen. Meski belum pasti, tapi Robben akan tetap menantikan kontrak anyar tersebut.

Arjen Robben Nantikan Kontrak Baru dari Bayern Munchen

Arjen Robben, gelandang sayap Bayern Munchen ini ternyata sedang menantikan kontrak anyar dari pihak Die Roten. Sebagaimana diketahui, sang pemain memang masih memiliki sisa kontrak berdurasi satu tahun di Allianz Arena, namun sejauh ini, klub masih belum juga melayangkan kontrak baru kepada pemain Internasional Belanda tersebut.

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 32 tahun tersebut telah bergabung dengan Bayern Munchen sejak tahun 2009 silam, usai dirinya ditebus sang raksasa Bundesliga Jerman dari Real Madrid. Sejak saat itu, Robben langsung mejadi bagian dari Tim Utama Bayern Munchen, dia pun membantu klub memenangkan lima gelar Bundesliga Jerman sejauh ini, dan satu gelar Juara Liga Champions Eropa.

Usianya sudah 32 tahun, sedangkan sisa kontraknya masih satu tahun lagi, sejauh ini, tidak ada tanda-tanda bahwa pihak Bayern akan melayangkan kontrak anyar kepada sang winger. Namun begitu, sang pemain akan tetap menunggu kontrak anyar dari Klub.

Hal ini dituturkan oleh Ayah sekaligus Agen Transfer Robben, Hans Robben kepada kicker.

”Robben ingin bertahan di Bayern, biasanya, kontrak baru harusnya tidak menjadi masalah, namun begitu harus tetap ada kesepakatan antara kedua belah pihak” Demikian ujar sang ayah sebagaimana dilansir Kicker.

Selama membela Bayern Munchen sejak tahun 2009 silam sampai saat ini, Robben telah mengoleksi 220 caps dan mencetak 116 gol di semua ajang.

Leave a Reply