Arsenal Bisa Dapatkan Pemain Kunci Leicester Ini dengan Harga Murah

N'Golo KanteBelakangan ini nama gelandang andalan Leicester City, N’Golo Kante sedang naik daun. Performa apiknya bersama Leicester City musim ini telah membuat namanya menjadi sorotan. Otomatis Kante pun masuk ke dalam radar tim-tim elit Premier League. Salah satu tim Inggris yang tertarik dengan Kante adalah Teh Gunners.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Arsenl berpeluang besar untuk bisa memboyong Kante ke Emirates musim panas mendatang.

Menurut laporan yang dilansir oleh Daily Mail menyebutkan bahwa Arsenal bisa memdapatkan Kante dengan harga yang cukup murah pada bursa transfer musim panas nanti. Laporan yang sama membeberkan bahwa sebuah klausul khusus di dalam kontrak sang pemain bisa membuat Arsenal mendapatkan sang pemain dengan bandrol 20 juta poundsterling.

Pemain berusia 25 tahun itu masih memiliki sisa kontrak dengan The Foxes hingga tiga tahun ke depan. Gajinya saat ini mencapai 40.000 poundsterling per pekan. The Foxes sendiri cukup yakin akan mampu mempertahankan salah satu pemain kuncinya tersebut.

Hanya saja klub-klub lain siap memberikan iming-iming menggiurkan untuk pemain Prancis itu agar bersedia angkat kaki dari King Power Stadium di kahir musim ini. Pasalnya tim-tim yang meminati Kante adalah tim-tim berduit seperti Chelsea, PSG, dan Real Madrid.

Kante sendiri baru saja masuk ke dalam enam nama kandidat pemenang PFA Player of The Year Award.

Leave a Reply