Arsenal Dianggap Punya Kans Juarai Liga Primer Musim Ini

Anggapan tersebut dituturkan oleh manajer Arsenal Sendiri, Arsene Wenger. Menurut pelatih asal Prancis, saat ini The Gunners berada di posisi yang sangat ideal untuk berjuang dan memburu trofi Juara Liga Primer Inggris. Dalam saat yang bersamaan, menurutnya tim yang juara akan meraih 82 sampai 86 poin di akhir musim nanti.

Arsenal Dianggap Punya Kans Juarai Liga Primer Musim Ini

Raksasa Liga Primer Inggris yang tidak pernah menjuarai trofi Liga primer sejak tahun 2004 silam, Arsenal, dianggap saat ini memiliki peluang yang besar untuk merebut gelar juara tersebut dari tangan sang juara bertahan, Leicester City.

Sebagai informasi, Arsenal adalah salah satu tim yang tampil konsisten dalam dua dekade terakhir. Tapi, semenjak menjadi kampiun Liga primer Inggris dengan predkat sebagai tim yang tidak terkalahkan sepanjang satu putaran musim, tim yang ditangani Arsene Wenger tersebut tak pernah lagi memenangkan trofi tahunan ini sampai sekarang.

Namun, pada kampanye musim ini, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, merasa bahwa tim asuhannya sudah berada di jalur yang tepat untuk memenangkan trofi Liga Primer Inggris. Pada kesempatan yang sama, pelatih asal Prancis ini juga memprediksi bahwa tim yang akan menjuarai Liga primer nanti akan mengoleksi setidaknya 82 sampai 86 poin di akhir musim.

”Saya rasa, hari ini kami berada di posisi yang lebh kompetitif untuk berjuang dan meraih gelar juara dibandingkan lima sampai enam tahun yang lalu, saya sendiri merasa yakin bahwa kami memiliki tim yang kompetitif pada liga yang sangat kompetitif. Sudah sembilan pertanidngan, kami meraih 20 poin yang itu berarti kejuaraan bakal ditentukan antara 82 sampai 86 poin”

”saya juga yakin bahwa tim ini memiliki komitmen, kebersamaan, rasa lapar akan kemenangan, ambisi, kesatuan, dan kami punya peluang yang bagus untuk bersaing meraih gelar juara” Ujar Wenger optimis.

Leave a Reply