Arsenal Diminta Lupakan Peluang Gaet Allegri

Adalah mantan direktur olahraga Juventus, Luciano Moggi yang sangat yakin bahwa Juventus tidak akan membiarkan manajer mereka, Massimiliano Allegri meninggalkan Turin pada musim panas mendatang. Jadi, menurutnya Arsenal bisa mencari opsi lain, karena mustahil merekrut Allegri.

Arsenal Diminta Lupakan Peluang Gaet Allegri

Arsenal, raksasa Premier League ini dipercaya tengah mempertimbangkan nama Massimiliano Allegri untuk menggantikan peranan Arsene Wenger sebagai manajer tim utama mereka. Namun, belum lama muncul saran yang meminta Klub London Utara tersebut untuk melupakan keinginan mereka tersebut.

Sebagaimana diketahui, saat ini, Arsene Wenger memang masih menukangi Giroud CS. Namun, pria asal Prancis yang telah menjabat sebagai pelatih Arsenal selama kurang lebih 20 tahun tersebut akan habis masa kontrak kerjanya pada musim panas mendatang, sementara Arsenal belum memperpanjang kontrak sang manajer.

Sejumlah nama pelatih mulai dikaitkan dengan klub London Utara tersebut, namun dipercaya, kandidat terkuatnya adalah manajer Juventus, Max Allegri yang memang menjalani pekerjaan bagus dalam dua musim terakhir menangani Bianconneri. Bahkan, menurut kabar yang beredar, manajemen Arsenal telah mengadakan pertemuan dengan Allegri untuk membahas kemungkinan bekerja sama musim depan.

Namun, kabar tersebut sepertinya tidak benar, bahkan mereka diminta untuk melupakan kemungkinan merekrut Allegri oleh salah seorang mantan direktur olahraga Juventus, Luciano Moggi. Dia yakin, Juventus tidak akan membiarkan pelatih mereka itu pergi pada musim panas mendatang.

“Tentu saja tidak, Saya merasa bisa membantahnya dan bahkan sama sekali tidak ada kesempatan untuk hal tersebut terjadi. Allegri akan bertahan di Juventus tahun depan.” tutur Moggi menurut TMW.

Allegri sendiri telah mempersembahkan dua trofi Serie A Italia untuk Juventus, dan diprediksi bakal kembali melanjutkan kinerja apiknya tersebut musim ini.

Leave a Reply