Ashley Young Mungkin Tinggalkan Old Trafford

Adalah manajer Jose Mourinho sendiri yang membeberkan hal tersebut, dimana sebagai manajer, dia tentu sangat ingin mempertahankan sang pemain, akan tetapi, faktanya Ashley Young adalah satu-satunya pemain yang kini sangat dekat dengan pintu keluar old Trafford.

Ashley Young Mungkin Tinggalkan Old Trafford

Raksasa Liga primer Inggris, Manchester United, saat ini tengah bersiap kehilangan salah seorang pemain veteran mereka, Ashley Young. Gelandang Internasional Inggris tersebut hampir dapat dipastikan bakal meningggalkan Old Trafford sebelum bursa transfer musim dingin tahun ini benar-benar ditutup.

Ashley Young, 31 tahun, Winger Tim Nasional Inggris ini merapat ke Manchester United saat era Sir alex Ferguson masih bergulir. Dia didatangkan dari Aston Villa pada bursa transfer musim panas tahun 2011 silam. Awalnya, Young sendiri menjadi salah satu bagian dari skuat utama United, namun semenjak kedatangan Jose Mourinho, dia jarang diturunkan sebagai starter.

Situasi ini lantas membuat sang pemain berkeinginan hengkang, dan hal tersebut diungkapkan oleh manajer Jose Mourinho, yang pada dasarnya ingin agar Young bertahan di Old Trafford, setidaknya sampai akhir musim nanti.

“Satu-satunya pemain yang saya cemaskan, yang mungkin akan meninggalkan kami, dimana saya menanti sampai 31 Januari untuk mengetahui apa yang akan terjadi, satu-satunya pemain yang saya nantikan keputusannya adalah Ashley Young. Tentu saja, saya merasa senang untuk mempertahankannya, saya tidak senang jika dia pergi, tapi dia adalah satu-satunya pemain yang saya tahu bakal hengkang”

“Itulah alasan kenapa saya tidak mau memainkannya hari ini, dan memberikan kesempatan kepada pemain lain. Saya sendiri tak tahu, apakah dia akan bertahan dengan kami, jika saya bisa memilih, tentu saya ingin agar dia bertahan, saya akan senang jika dia memilih bertahan” Kata Mou kepada Reporter.

Leave a Reply