Atletico Madrid Masih Ingin Reuni Dengan Diego Costa

Diego CostaAtletico Madrid rupanya masih tetap pada rencananya untuk memulangkan mantan strikernya yang kini membela Chelsea, Diego Costa. Atletico dikabarkan masih berhasrat untuk reuni kembali dengan Diego Costa meskipun tahu bahwa tak mudah untuk bisa mendapatkan restu Chelsea untuk melepas Costa.

Belum lama ini presiden Los Rojiblancos, Enrique Cerezo, mengatakan pada Daily Mail bahwa mendatangkan Costa adalah kondisi yang sulit sejauh yang mereka ketahui, namun pihaknya aakan merasa senang jika Costa bisa kembali memperkuat Los Rojiblancos.

Lebih lanjut sang presiden mengatakan bahwa klub punya hubungan baik dengan semua mantan pemain dan manajer. Ia melihat Diego Simeone di Argentina, ketika ia masih di River Plate, dan itu juga yang terjadi dengan Costa.

Terkait apakah Costa bisa kembali atau tidak, Cerezo mengatakan bahwa hal tersebut berada dalam kondisi berbeda, namun saat ini klub dan Costa memiliki hubungan yang amat baik.

Costa sendiri datang ke Stamford Bridge sejak dua musim lalu. Di musim perdananya ia sukses mengantarkan Chelsea meraih gelar juara. Namun di musim berikutnya ketajaman Costa seakan sirna seiring dengan buruknya performa tim musim ini. Bahkan ia dikabarkan akan hengkang dari klub saat Chelsea masih ditangani oleh Jose Mourinho. Namun untungnya performa Costa sudah membaik sejak The Blues ditangani oleh manajer Interim, Guus Hiddink.

Leave a Reply