Barcelona Akui Buka Peluang Pulangkan Bellerin

Melalui direktur olahraganya, Pihak Barcelona belum lama ini mengatakan bahwa pihaknya takkan menutup kemungkinan apapun terkait kebijakan transfer pemain, termasuk memulangkan Bellerin ke Camp Nou, selama memang masih ada peluang untuk mewujudkan hal tersebut.

Barcelona Akui Buka Peluang Pulangkan Bellerin

 

Hector Bellerin, performa bek milik Arsenal ini benar-benar mampu menarik perhatian sejumlah raksasa Eropa. Tak hanya Machester City, Bayern Munchen atau Paris Saint-Germain, mantan klub sang pemain, FC Barcelona, juga tertarik untuk memulangkan pemain berusia 22 tahun tersebut ke Camp Nou.

Kabar itu kemudian dibenarkan oleh Robert Fernandez yang menjabat sebagai direktur olahraga Raksasa Catalan, ketika ia ditanya mengenai kemungkinan untuk mendatangkan bek Arsenal, Hector Bellerin, yang diketahui sebagai salah satu mantan pemain didikan akademi La Masia milik Barca.

Menurut Fernandez, Wing back asal Spanyol itu bisa menjadi salah satu pemain yang bagus untuk Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang. Transfer itu masih mungkin diwujudkan selama memang ada peluang.

“Bursa transfer memang selalu mendukung kami untuk terus berkembang, jadi kenapa tidak? Saya tidak ingin menutup kemungkinan apapun, namun saya juga tak ingin berbicara lebih jauh mengenai hal ini sekarang. Lebih baik rasanya untuk terus memikirkan gelar juara yang menjadi target kami, akan ada banyak opsi nantinya, tapi kami hanya akan melakukan yang terbaik demi klub.” tutur Fernandez menurut Marca.

Sebagai informasi, Hector Bellerin sendiri sejatinya telah resmi menambah kontrak jangka panjang dengan Gunners. Namun ia kini diprediksi bakal kembali mempertimbangkan soal masa depannya, hal ini terkait dengan kemungkinan kepergian manajer Arsene Wenger pada musim panas nanti.

Leave a Reply