Barcelona Disarankan Rekrut Paulinho

Di tengah-tengah isu ketertarikan Barcelona terhadap Marco Verratti, mantan pemain Raksasa Catalan, Juliano Belletti justru menyarankan agar bekas klubnya tersebut merekrut salah seorang eks pemain Tottenham Hotspur yang juga berasal dari Brazil, Paulinho.

Barcelona Disarankan Rekrut Paulinho

Sebagai informasi, Juliano Belletti bergabung dengan Barcelona pada tahun 2004 silam, dia hanya bertahan selama tiga tahun di Camp Nou, sebelum akhirnya pindah ke Chelsea pada tahun 2007. Meski demikian, Belletti tetap menjadi salah satu pemain yang dipuji para Cules usai mencetak gol pada partai final Liga Champions eropa di tahun 2006 silam.

Memang, Barcelona dikenal sebagai salah satu klub yang aktif dalam mendatangkan pemain-pemain Brazil, seperti Rivaldo, Ronaldo, Ronaldinho, Daniel Alves, Neyamr dan masih banyak lagi. Nah, kabarnya langkah barcelona tersebut tidak terhenti sampai disitu, mereka diyakini akan medatangkan beberapa pemain Brazil lagi.

Usai dikaitkan dengan Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, kini Raksasa Catalan dipercaya akan menimbang peluang datangkan pemain berbakat milik Guangzhou Evergrande, Paulinho. Meski telah terbang ke Tiongkok, namun salah seorang eks Barcelona, Juliano Belletti, menyarankan agar bekas klubnya tersebut mempertimbangkan Paulinho sebagai salah satu incaran mereka di bursa transfer musim panas tahun ini.

“Barcelona ingin mendatangkan pemain yang bisa bermain dari belakang. Paulinho merupakan starter di tim Brasil, sangat cerdas, ofensif, sangat berpengalaman,” ujarnya.

“Mungkin, di mata orang Brasil dan Spanyol, bermain di China adalah sesuatu yang masih seperti masalah, tapi kita berbicara tentang starter di tim Brasil, yang telah banyak berubah. Saya melihatnya siap untuk datang ke Barcelona,” tandasnya.