Bayern Munchen Bertekad Pertahankan Renato Sanches

Belakangan ini, kuat diduga winger muda Portugal, Renato Sanchez bakal meninggalkan Allianz Arena untuk kemudian bergabung dengan raksasa Serie A Italia, AC Milan. Bahkan, isu tersebut sudah berkembang hari demi hari, namun hal ini dibantah oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Bayern Munchen Bertekad Pertahankan Renato Sanchez

Sebagaimana diketahui, sosok berusia 19 tahun tersebut resmi mendarat di Allianz Arena pada bursa transfer musim panas tahun kemarin dari Benfica dengan tebusan yang diklaim mencapai angka 36 Juta Euro. Pada musim pertamnanya, Sanchez minim jatah bermain, dia bahkan beberapa kali harus menepi karena kalah bersaing dengan Ribery dan Robben.

Situasi tersebut dipercaya membuat sang pemain tidak tertarik lagi untuk bertahan di Allianz Arena, karenanya pada kesempatan musim panas ini, dia dikaitkan dengan dua raksasa Eropa, AC Milan dan Manchester United. Klub Serie A Italia dianggap sebagai kandidat terkuat mendapatkan servis Sanchez, namun Pelatih Carlo Ancelotti justru menegaskan bahwa klubnya akan berjuang mempertahankan servis dari pemain berusia 19 tahun tersebut.

“Terkait Renato Sanches, tidak ada kabar baru, Dia telah memulai musim bersama kami dan dia akan tetap bertahan bersama kami hingga bursa transfer berakhir pada 31 Agustus. Dia bermain bagus di laga terakhir kami.” ujar Ancelotti di sesi konferensi pers jelang ajang pramusim Audi Cup, seperti dikutip dari Football Italia.

Sebenarnya, Sanchez sendiri telah menuturkan keinginannya untuk hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini. Yang bersangkutan hanya mengoleksi 17 caps musim kemarin di ajang Bundesliga jerman. Tapi dia cukup banyak bermain pada pra musim tahun ini, bahkan tampil apik kala Die Roten mengatasi perlawanan Chelsea pada ajang International Championship Cup.