Bayern Munchen Konfirmasi Cedera James Rodriguez

Baru saja bergabung dengan Bayern Munchen sepekan yang lalu, Gelandang Internasional Kolombia, James Rodriguez sudah harus menerima nasib yang kurang beruntung. Sebagaimana dilansir laman resmi Bayern Munchen, mantan pemain FC Porto tersebut dipastikan menepi karena cedera paha.

Bayern Munchen Konfirmasi Cedera James Rodriguez

Sebagaimana diketahui, Gelandang berusia 25 tahun tersebut memang sudah langsung bergabung dengan skuat Bayern Munchen untuk Tur Pra mUsim tahun ini, dia bahkan turut bermain dalam partai semifinal Audi Cup menghadapi Liverpool. Tak hanya kekalahan yang ditelan Bayern, mereka juga harus kehilangan James dalam beberapa pecan ke depan.

Melalui laman resmi klub, Juara bertahan Bundesliga Jerman tersebut mengungkapkan bahwa bintang Kolombia mengalami cedera pada bagian pahanya. Karena cedera tersebutpun akhirnya yang bersangkutan diharuskan absen selama beberapa pekan ke depan. Pemeriksaan medis masih akan terus dilakukan, dan selama proses tersebut, klub belum bisa menentukan, berapa lama waktu yang dibutuhkan James untuk pulih dari cedera tersebvut dan kembali bermain.

“Bayern akan tanpa rekrutan anyar James Rodriguez selama beberapa pekan ke depan. Seperti pemerisaan rinci yang dilakukan departemen medis Bayern menunjukkan bahwa sang pemain asal Kolombia mengalami cedera otot pada bagian kanan pahanya saat tim kalah 3-0 dari Liverpool di semi-final Audi Cup.” demikian bunyi pernyataan resmi klub.

Tak hanya James, pada saat yang bersamaan, Bayern Munchen juga mengkonfirmasi bahwa gelandang mereka, Thiago Alcantara, mengalami cedera pada bagian perut, sehingga tidak bisa bermain dalam partai DFB Super Pokal melawan Borussia Dortmund pekan depan.

Sementara itu, pihak klub juga mengabarkan kondisi terkini David Alaba yang juga sempat terlihat mengalami cedera ringan. Meski begitu, bek asal Austria itu kondisinya masih lebih baik ketimbang dua rekannya.