Bayern Munchen Tidak Akan Lepas Renato Sanches

AC Milan sepertinya akan sulit untuk mewujudkan transfer penyerang muda Portugal, Renato Sanchez pada bursa musim panas ini, sebagaimana Bayern Munchen selaku pemilik sang pemain yang enggan melepas sosok berusia 19 tahun tersebut sebagaimana penuturan CEO Karl Heinz Rummenigge.

Bayern Munchen Tidak Akan Lepas Renato Sanchez

Seperti diketahui, Renato Sanchez bergabung dengan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas tahun 2016 kemarin dari Benfica. Diprediksi bakal jadi bintang masa depan klub, Sanchez justru jarang mendapatkan kesempatan tampil secara reguler pada musim pertamanya di Bundesliga, lantaran kalah bersaing dengan para pemain senior seperti Franck Ribery dan Arjen Robben.

Sementara itu, sebagai pemain muda, tentu saja Renato Sanches menginginkan kesempatan bermain lebih banyak agar bisa lebih berkembang dalam hal performanya. Situasi inilah yang ingin dimanfaatkan oleh raksasa Serie A Italia, AC Milan untuk mendaratkan sosok berusia 19 tahun tersebut.

Namun, sepertinya Bayern Munchen tidak akan melepas sang pemain pada musim panas ini, sebagaimana penuturan dari Karl Heinz Rummenigge yang menjabat sebagai CEO Bayern Munchen. Dikatakan juga bahwa selain AC Milan, ada banyak klub yang tertarik dengan servis Renato Sanches.

“Saya ragu Renato Sanches akan pergi ke Italia, Jika kami ingin meminjamkannya, itu hanya memastikan dirinya bermain secara konsisten. Kami terus percaya pada kualitasnya karena itulah kami tak ingin menjual Renato. Ia adalah pemain bagus, ia masih muda, dan ia butuh waktu,. Banyak tim selain Milan yang tertarik padanya” ungkap Rummenigge pada Corriere dello Sport.