Bek AS Roma Muak Lihat Dominasi Juventus di Italia

Adalah Bruno Perez yang kembali menebar psy war kepada rival utama AS Roma dalam persaingan mengejar Scudetto. Menurutnya, AS Roma sekarang sudah lebih baik dibanding musim-musim sebelumnya, dan tinggal mematangkan mental saja untuk bisa benar-benar siap mengakhiri dominasi Juventus.

Bek AS Roma Muak Lihat Dominasi Juventus di Italia

Dominasi Juventus di ajang Serie A Italia masih belum bisa terpatahkan sejak pertama kali mereka memenangkannya di musim 2011/12 lalu, sejauh ini, tak ada tim yang bisa menahan laju Bianconneri dalam memenangi Lima scudetto. Hal tersebut mungkin sebuah prestasi yang membanggakan, namun salah seorang Bek AS Roma justru mulai muak dengan dominasi Si Nyonya Tua.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang telah berhasil bangkit dari keterpurukan yang sempat membuat mereka harus terdegradasi paksa ke Serie B Italia setelah terlibat skandal Calciopoli pada tahun 2006 silam. Perlahan namun pasti, Juventus membangun dinastinya sendiri di Serie A Italia, dimulai dari Scudetto musim 2011/12, sampai memenangkannya secara beruntun hingga musim 2015/16 kemarin.

Tak Pelak, AS Roma, Napoli dan Fiorentina harus puas setiap musimnya menyaksikan tim yang sama memenangi Scudetto. Hal tersebut membuat Bruno Perez, Bek AS Roma merasa muak, mengingat Roma selalu gagal bersaing di dua besar dengan La Vecchia Signorra.

Pemain asal Brazil tersebutpun berharap dan optimis akan peluang timnya untuk mengakhiri dominasi Bianconneri musim ini.

“Saya bilang saya sudah muak melihat Juventus memenangkan liga sepanjang waktu. Ini akan menjadi pertandingan besar dan kami harus bekerja sangat keras untuk memastikan kami benar-benar siap untuk itu,”

“Permainan kami sekarang lebih baik tetapi kita harus terus meningkatkan mentalitas kita. Kami tahu itu tak akan mudah tapi itu akan menjadi besar dan saya percaya kami bisa melakukannya,” Demikian Ujar Perez kepada reporter.

Leave a Reply