Calon Top Skorer Liga Primer Inggris Musim Ini

Liga Primer Inggris musim 2016/17 telah berlangsung selama kurang lebih enam bulan, dan kini sudah memasuki paruh kedua. Memang, tidak ada yang dapat disimpulkan mengenai apa yang akan terjadi di akhir musim nanti sekarang, ini, namun setidaknya, ada beberapa hal yang mulai terlihat , meski masih samar. Termasuk salah satunya mereka yang berpotensi menjadi top skorer di akhir musim nanti. Ya, ada beberapa pemain yang dipercaya sebagai calon top Skorer Premier League musim ini, dan berikut adalah para pemain tersebut.

Calon Top Skorer Liga Primer Inggris Musim Ini

1. Diego Costa

Meskipun melempem musim lalu, tapi Costa kembali mampu menunjukkan ketajamannya musim ini, seiring dengan keberhasilan Chelsea memuncakki klasemen sementara Premier League. Sejauh ini, Costa telah mengemas 14 gol di ajang Liga Primer Inggris, dan dia masih berada di puncak klasemen Top Skorer sementara.

2. Alexis Sanchez

Arsenal memang sudah memiliki giroud di lini depan, namun pelatih Arsene Wenger belakangan lebih sering menurunkan Sanchez untuk menjadi targetman, benar saja, dia selalu berhasil mencetak gol, bahkan sejauh ini telah mengemas 13 gol di ajang Premier League.

3. Zlatan Ibrahimovic

Penyerang jangkung asal Swedia ini adalah salah satu pemain anyar Manchester united yang didatangkan dari PSG musim panas kemarin. Dia memang sempat kesulitan pada awalnya, namun kini, Ibra adalah salah satu pemain yang dipercaya akan jadi Top Skorer Premier league musim ini, dimana dia telah mengoleksi 13 gol.

4. Harry Kane

Musim lalu striker Tottenham ini menjadi top skorer Liga primer dengan 25 gol, sedangkan musim ini, dia sudah mengoleksi 13 gol. Tentu, akan salah jika mencoret namanya dari daftar kandidat top Skorer Premier League musim ini.

Leave a Reply