Carlo Ancelotti Senang Kalahkan Gladbach

Menurut pelatih asal Italia tersebut, performa para pemainnya di babak pertama sangat-sangat bagus, namun sayang, Bayern gagal memanfaatkan performa itu untuk mencetak gol. Beruntung pada babak kedua mereka berhasil memanfaatkan peluang lewat Thomas Muller.

Carlo Ancelotti Senang Kalahkan Gladbach

Bayern Munchen berhasil menegaskan posisi meeka di puncak klasemen sementara bundesliga Jerman setelah mengemas kemenangan dalam laga kontra Borussia M’Gladbach akhir pekan kemarin. Terkait kemenangan tersebut, pelatih Carlo Ancelotti mengaku sangat puas.

Sebagaimana diketahui, Dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-25 akhir pekan kemarin, sang juara bertahan bertandang ke Borussia Park guna berhadapan dengan tim tuan rumah Borussia M’Gladbach. Bayern yang unggul penguasaan bola sepanjang pertandingan, baru berhasil meraih kemenangannya berkat gol Thomas Muller yang terjadi di menit ke-63.

Kemenangan tersebut pun membuat Bayern semakin kokoh di puncak klasemen, sebagaimana RB Leipzig yang berada di urutan kedua kini tertinggal 13 poin dari mereka. Terkait dengan hal tersebut, Pelatih Carlo Ancelotti mengaku sangat senang, dan menyanjung performa para pemainnya, terutama pada babak pertama.

“performa para pemain di babak pertama sangat-sangat bagus, sayangnya kai kemudian gagal mencetak gol, Kami terus berusaha mencari keunggulan setelah restart, dan kemudian kami mencetak gol [melalui Muller]. Saya sangat senang dengan performa tim saya,” Demikian kata mantan pelatih Real Madrid dan AC Milan ini di laman resmi klub.

Kemenangan tersebut juga melengkapi waktu istirahat para pemain Bayern Munchen, sebagaimana kompetisi tidak akan digelar selama dua pekan ke depan, karena jeda Internasional untuk lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 dan sejumlah laga persahabatan.

Leave a Reply