Cetak Gol Perdana untuk Inter, Gabigol Girang

Penyerang muda asal Brazil tersebut tetap menganggap, yang paling penting adalah kemenangan Inter Milan. Gabigol sudah lama menantikan gol perdananya ini, dan tentu saja dia selalu berusaha keras untuk bisa memberikan kontribusi besar bagi Klub Italia tersebut.

Cetak Gol Perdana untuk Inter, Gabigol Girang

Inter Milan berhasil membekap Bologna dalam lanjutan Serie A Italia Giornata ke-25 minggu malam kemarin (19/02) waktu setempat. Satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Gabriel Barbosa. Ya, Akhirnya penyerang Brazil berhasil mencetak gol pertamanya untuk Inter Milan, dan tentu saja, Gabigol merasa senang akan hal tersebut.

Seperti diketahui, Gabriel Barbosa atau yang juga dikenal dengan nama Gabigol, merapat ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin usai ditebus dari Santos. Sejak awal, sang pemain memang jarang mendapatkan kesempatan tampil, bahkan sejauh ini dia baru mencatatkan tujuh penampilan di semua ajang bersama La Beneamata.

Dalam pertandingan akhir pekan kemarin, Gabigol kembali diturunkan sebagai pemain pengganti, masuk di menit ke-74, dan hanya berselang tujuh menit saja, dia berhasil menjebol gawang Bologna. Gol Gabigol itu menjadi satu-satunya yang tercipta di sepanjang pertandingan dan tentu saja melahirkan tiga poin bagi tim tuan rumah.

Sang pemain sendiri mengaku senang dengan hal tersebut karena sudah sejak lama dia nantikan. Tapi terlepas dari gol tersebut, gabigol tetap mengutamakan kemenangan Inter Milan.

“Saya tentu saja sangat senang dengan gol ini. Namun lebih dari segalanya, saya lebih bahagia dengan kemenangan yang berhasil diraih Inter. Ini jadi hari yang sangat istimewa untuk saya. Mencetak gol, dengan jersey ini, dan raih kemenangan. Saya selalu bekerja keras untuk bisa berkontribusi banyak buat Inter,” tutur Gabigol, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Leave a Reply