Chelsea Akan Jual Fabregas Di akhir Musim

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang Mantan pemain Arsenal, Paul Merson yang menilai bahwa akan ada banyak tim papan atas Eropa yang bersedia menampung gelandang Spanyol tersebut jika memang pada akhirya dilepas Chelsea pada musim panas mendatang.

Chelsea Akan Jual Fabregas Di akhir Musim

Chelsea, raksasa Premier League ini dipercaya akan menjual sejumlah pemain mereka pada bursa transfer musim panas mendatang, termasuk salah satunya bintang lini tengah asal Spanyol, Cesc Fabregas. Tentu saja, hal ini berkaitan dengan jatah bermain yang didapat pemain berusia 29 tahun tersebut.

Cesc Fabregas, 29 tahun, merapat ke Chelsea sejak musim panas tahun 2013 silam. Di musim pertamanya, dia langsung membantu The Blues yang saat itu masih ditangani Jose Mourinho, untuk memenangkan titel Premier League, dengan memainkan peranan yang cukup penting.

Akan tetapi, sejak musim 2016/17 ini bergulir, mantan pemain Arsenal dan Barcelona tersebut gagal menembus skuat utama The Blues, setelah pelatih Antonio Conte lebih memilih memasang N’Golo Kante dan Nemanja Matic di lini tengah. Hal ini memunculkan spekulasi kepergiannya pada musim panas mendatang.

Paul Merson, mantan pemain Arsenal percaya dengan spekulasi tersebut, dia merasa, Chelsea tak akan menghalangi kepergian Fabregas, karena selain sang pemain jarang diandalkan, gaji yang harus mereka bayarkan juga tergolong besar.

“Saya pikir Chelsea akan menjual Fabregas, Nyaris setiap klub di dunia akan mengejar dia. Dia masih pemain kelas atas dan bisa masuk ke banyak tim di Liga Primer Inggris. Dia tidak bermain di Chelsea, dan dia memiliki gaji yang besar, jadi mungkin mereka akan melepasnya. Namun, jika memang pada akhirnya hengkang itu bukan berarti Cesc adalah pemain yang buruk” ujar Merson kepada Sky Sports.

Sebagai informasi, Fabregas baru memainkan 19 pertandingan untuk The Blues di semua ajang, menyumbang empat gol dan tujuh assist.

Leave a Reply