Chelsea Cemaskan Kejaran Tottenham Hotspur

Hal tersebut dituturkan oleh manajer Antonio Conte yang merasa bahwa dengan enam laga tersisa bagi timnya dan Tottenham Hotspur dan empat poin yang memisahkan mereka di puncak klasemen, juru taktik asal Italia yakin bakal kesempatan besar bagi Spurs untuk menyalip mereka.

Chelsea Cemaskan Kejaran Tottenham Hotspur

Chelsea mulai mengkhawatirkan ancaman yang bisa dihadirkan oleh Tottenham Hotspur yang merupakan rival terdekat mereka di klasemen sementara ini. Tentu saja, hal tersebut karena kekalahan yang baru saja ditelan Chelsea dalam lanjutan premier League.

Manchester United secara meyakinkan sukses menggebuk Chelsea 2-0, pada matchday 33 Liga Primer Inggris, Minggu (16/4) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, Manchester United yang bermain sebagai tuan rumah memang mendominasi laga sejak menit pertama. Mereka bahkan tidak membiarkan Chelsea melepas satupun tembakan tepat sasaran.

Dengan hasil tersebut Chelsea kehilangan tiga poin, sementara Tottenham yang berada di peringkat kedua sebelumnya berhasil menang dengan skor 4-0 dan mendulang tiga angka. Karenanya, kedua tim hanya dipisahkan dengan empat poin saja. Hal itu yang kemudian membuat pelatih Antonio Conte mengakui bahwa klubnya mencemaskan kejaran dari tim arahan Mauricio Pochettino.

“Tentu saja, saya memperhatikan karena kami harus bekerja bersama-sama dan secepat mungkin menemukan ambisi yang tepat untuk menjuarai kompetisi ini,”

“Jika seseorang berpikir normal bagi Chelsea memenangi gelar, ingat bahwa kami memulainya sebagai underdog setelah musim lalu berakhir di peringkat seepuluh. Spurs sedang berada dalam performa bagus, mereka juga mampu bermain dengan antusiasme yang tinggi, begitu juga kami, kami harus bisa melakukan hal serupa,” ungkap Conte, seperti dikutip Sky Sports.