Chelsea Jumpa Manchester United di Perempat Final FA Cup

Selain duel Akbar yang akan tersaji di babak perempat final turnamen tahunan ini, Arsenal berpeluang menghadapi klub kejuta kasta non-Liga Inggris, Lincoln City, tentu saja jika mereka berhasil memenangkan pertandingan putaran kelima lebih dulu melawan Sutton United.

Chelsea Jumpa Manchester United di Perempat Final FA Cup

Federasi Sepakbola Inggris, FA, telah mengumumkan hasil undian untuk babak perempat final Piala FA musim ini, hasilnya, babak yang juga disebut sebagai putaran keenam tersebut akan mempertemukan dua raksasa Premier League, Chelsea dan Manchester United, keduanya akan memperebutkan satu tiket menuju semifinal.

Seperti diketahui, piala FA musim ini sudah mulai memasuki putaran ke-enam atau perempat Final, kendati baru enam tim yang menuntaskan babak kelima. Chelsea sendiri sebelumnya berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers di babak kelima, sementara itu Tottenham Hotspur singkirkan Fulham dari ajang tahunan ini.

Tim Kejutan Lincoln FC yang merupakan tim non-liga inggris sukses kalahkan Burnley sementara Millwall taklukan Leicester city dengan skor 1-0. Middlesbrough sendiri melaju berkat kemenangna yang mereka raih atas Oxford United. Kini ada empat tim yang masih memperebutkan tiket tersisa ke perempat final, Huddersfield Town versus Manchester City dan Sutton United versus Arsenal.

Kendati masih belum sepenuhnya usai putaran kelima, FA sendiri melakukan drawing babak perempat final turnamen ini. Dan hasilnya, Juara bertahan Manchester United dihadapkan dengan tantangan yang berat, Chelsea. Sedangkan Middlesbrough berpeluang besar menghadapi Manchester City pada babak tersebut. Adapun, berikut lebih lengkapnya hasil drawing dari putaran ke-enam Piala FA.

Chelsea vs. Manchester United
Middlesbrough vs. Huddersfield Town/Manchester City
Tottenham Hotspur vs. Millwall
Sutton United/Arsenal vs. Lincoln City

Leave a Reply