Chiellini Kecewa Dengan Pra Musim Juventus Tahun Ini

Bek Giorgio Chiellini mengaku kecewa dengan penampilan yang diperlihatkan timnya, Juventus dalam sederet pertandingan Pra Musim tahun ini. Menurut yang bersangkutan, Juventus seharusnya memanfaatkan pertandingan-pertandingan ujicoba pra musim sebelum memainkan kompetisi yang sesungguhnya lewat performa yang apik.

Chiellini Kecewa Dengan Pra Musim Juventus Tahun Ini

Sebagaimana diketahui, Juara bertahan Serie A Italia memang ikut serta dalam kompetisi Pra musim bertajuk International Championship Cup 2017 yang berlangsung di Amerika Serikat. Dalam kompetisi tersebut, BIanconneri lebih sering menelan kekalahan ketimbang menang. Kemudian, dalam laga terbaru melawan Tottenham Hotspur di Wembley stadium, Juventus juga telan kekalahan telak 2-0 dari tim tuan rumah.

Serentetan hasil buruk di Pra musim ini membuat Chiellini kecewa terhadap performa timnya, dia juga mengkritik waktu yang dihabiskan tim arahan Max Allegri, dimana waktu tersita lebih banyak diperjalanan ketimbang latihan terlebih pertandingan ujicoba. Namun, pemain berusia 32 tahun itu bersyukur karena Juve tak lagi membutuhkan perjalanan yang panjang sebelum laga Supercoppa Italia melawan Lazio berlangsung akhir pekan ini.

“Dalam tiga pekan terakhir, kami menghabiskan lebih banyak waktu untuk perjalanan ketimbang latihan. Kami jelas butuh laga seperti ini, dengan sedikit lebih banyak intensitas dan tempo tinggi, untuk laga pembuka resmi kami besok Minggu (13/8).”

“Kami telah bekerja dengan sangat keras dan kami tak sabar untuk menghabiskan beberapa hari di Turin tanpa perjalanan jauh. Semangat adalah apa yang selalu kami miliki selama semusim penuh. Jika kami memiliki mental yang tepat, aplikasi dan hasrat untuk berkorban, kami takkan punya masalah untuk menemukan semangat tersebut,” ungkapnya usai kekalahan tersebut.

Juventus sendiri telah mendaratkan sejumlah pemain anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini termasuk gelandang Mattia de Sciglio. Namun di satu sisi, mereka kehilangan pemain penting, Leonardo Bonucci.