Conte Akui Tidak Bisa Jamin Hazard Bertahan di Chelsea

Hal tersebut tidak hanya berlaku bagi Hazard seorang, tapi setiap pemain di Chelsea juga tidak bisa dia jamin akan bertahan di Stamford Bridge musim depan. Namun diakui Conte, bahwa Hazard adalah sosok yang mengalami perkembangan pesat dalam segala aspek dibanding musim lalu.

Juru taktik Chelsea, Antonio Conte, belum lama ini angkat bicara mengenai masa depan salah seorang pemain andalannya, Eden Hazard yang belakangan kian ramai diperbincangkan media Inggris. Diakui pelatih asal Italia, bahwa dirinya tidak bisa menjamin masa depan gelandang belgia itu di Stamford Bridge.

Sebenarnya, rumor kepergian Hazard dari Chelsea sudah menggema sejak beberapa tahun terakhir, dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Bahkan, terungkapnya perkataan Hazard belum lama ini semakin memanaskan isu kepindahannya menuju Santiago Bernabeu. Dalam pernyataannya tersebut, eks lille mengaku ingin membawa Chelsea meraih trofi, kemudian bergabung dengan Real Madird, memenangkan Ballon d’Or sebelum kemudian mengakhiri karir bersama Paris Saint-Germain.

Terkait masa depan Hazard, belum lama ini, Conte dimintai pendapat, dan sang manajer sendiri mengaku tidak akan mampu menghalangi kepergian Gelandang Belgia itu.

“Saya rasa, mustahil untuk mengatakan bahwa saya punya hak untuk menentukan masa depannya, tidak hanya Eden, tapi setiap pemain disini juga. Dalam situasi ini, klub yang memiliki keputusan final. Saya dapat mengatakan opini saya tentang situasi ini, tapi saya ulangi: klub memiliki kata final tentang situasi ini. Saya pikir ini benar. ”

“Dia adalah seorang pemain yang hebat, punya bakat yang besar, dan menurut saya, dia telah mengalami banyak peningkatan musim ini, tidak hanya di lapangan tapi juga, saya pikir, ia menjadi lebih kuat, Dia juga kuat dalam hal mental.” Demikian ujar Conte kepada reporter.