Conte Sayangkan Rusuh Antar Pemain Kontra City

Menurut sang manajer asal Italia, Aguero adalah pemain yang hebat dan professional, namun harus diakuinya bahwa akan sulit bagi seorang pemain untuk berpikir sehat ketika dalam posisi kalah. Namun demikian, Conte tidak mau berkomentar lebih banyak lagi mengenai insiden tersebut.

Conte Sayangkan Rusuh Antar Pemain Kontra City

Bentrok antara Manchester City melawan Chelsea yang berlangsung sengit malam tadi (03/11) berhasil dimenangkan oleh Chelsea arahan Antonio Conte. Namun, sengitnya pertandingan harus diwarnai dengan keruushan antara pemain di penghujung laga, hal inipun sangat disayangkan oleh pelatih asal Italia tersebut.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang bertandang ke Etihad Stadium guna berhadapan dengan tim tuan Rumah Manchester City, pada Sabtu malam kemarin (3/12) waktu setempat. Pertandingan tersebut sendiri awalnya dipimpin Tim Tuan Rumah yang mencetak gol pembuka lewat sergio Aguero. Akan tetapi, tim tamu kemudian perlahan bangkit, mencatatkan tiga peluang di sisa waktu, yang mana ketiga peluang tersebut berhasil dikonversi dengan baik menjadi gol. Hasil akhir 1-3 membuat Chelsea tetap bertahan di puncak klasemen.

Selain hasil akhir yang cukup mencolok ada insiden yang menjadi sorotan di penghujung pertandingan. Berawal dari pelanggaran keras Aguero terhadap David Luiz yang memperpanas suasana antara para pemain kedua kubu. Insiden tersebutpun kemudian memaksa wasit untuk melayangkan kartu merah kepada dua pemain tuan rumah, Fernandinho dan Sergio Aguero.

Adapun, menurut Conte sendiri, sebenarnya bentrok antara pemain di kedua kubu pada laga tersebut sebenarnya tidak harus terjadi, mengingat tingginya level dari pertandingan.

“Buat saya, apa yang terjadi di penghujung pertandingan ini cukup memalukan. Aguero tentu saja seorang pemain yang fantastis, tapi memang sulit untuk mengontrol diri Anda sendiri ketika alami kekalahan. Saya pikir Aguero adalah seorang pemain yang bagus. Namun saya akan berhenti [menanggapi lebih kerusuhan ini].” ungkap Conte, seperti dikutip Sky Sports.

Leave a Reply