Conte Sudah Awasi Alvaro Morata

Alvaro MorataKedatangan Antonio Conte menjadi manajer baru Chelsea musim depan dipastikan akan membuat skuad The Blues mengalami perubahan komposisi. Pasalnya Conte disebut-sebut sudah memiliki daftar pemain yang ingin dibawanya ke Stamford Bridge musim panas nanti. Dan salah satu yang tergress adalah Alvaro Morata.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa pelatih timnas Italia itu sedang menyusun rencana untuk bisa mendapatkan tanda tangan Alvaro Morata pada musim panas nanti. Conte diyakini ingin menduetkan Morata dengan Diego Costa.

Menurut laporan yang dilansir oleh Calciomercato menyebutkan bahwa Conte sudah memasang mata pada bomber Juventus tersebut. Hanya saja Conte harus bersaing dengan Real Madrid yang kabarnya akan mengaktifkan kembali klausul buyback Morata. Namun Morata diyakini tak akan suka dengan rencana Madrid yang ingin menjualnya kembali ke klub lain demi mengejar keuntungan semata.

Morata sejauh ini sudah mencetak 10 gol untuk Juventus. Performa impresif Morata bersama Juve dalam dua musim terakhir telah membuat banyak klub yang mengawasi kondisinya di kota Turin. Bahkan beberapa waktu lalu, bomber Arsenal, Alexis Sanchez telah meminta Wenger untuk mendatangkan Morata sebagai tandem barunya di Emirates musim depan.

Sementara Conte sendiri baru akan melatih Chelsea mulai musim depan, usai pagelaran Euro 2016. Saat ini Conte masih mengemban tugas sebagai juru taktik timnas Italia.

Leave a Reply