Conte Tak Percaya Tawaran Klub Tiongkok untuk CR7

Menurut manajer asal Italia, sedikit mustahil ketika sebuah klub sampai rela ingin mengucurkan dana sebesar 300 juta euro hanya untuk mendatangkan satu pemain saja. Namun demikian, Conte sendiri memaklumi bahwa saat ini, uang adalah salah satu andalan bagi setiap tim untuk meraih kejayaan di sepakbola.

Conte Tak Percaya Tawaran Klub Tiongkok untuk CR7

Manajer Chelsea Antonio Conte mempertanyakan kebenaran tawaran mega besar dari Liga Super Tiongkok menyusul kabar yang mengaitkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dengan negeri Tirai Bambu. Sebagaimana diketahui, belum lama ini, Agen CR7 memang sempat mengatakan bahwa kliennya sempat menolak tawaran senilai 300 Juta Euro dari salah satu klub Tiongkok.

Harus diakui bahwa gebrakan yang dilakukan tim-tim liga super tiongkok sangatlah membahana. Kekuatan finansial mereka seolah tak tertandingi, dan dengan itu bisa mendatangkan sejumlah pemain bintang Eropa. Setelah Oscar merampungkan kepindahan ke Shanghai SIPG, yang kini diarsiteki Andre Villas-Boas, dan Carlos Teves hengkang ke Shanghai Shenhua, agen Jorge Mendes mengklaim bahwa super kliennya, Cristiano Ronaldo sempat menerima tawaran 300 Juta Euro untuk bergabung ke Tiongkok dan dijanjikan gaji sebesar 100 Juta Euro per tahun.

Tapi, tawaran itu ditolak tegas Cristiano Ronaldo, dan tetap bertahan di Real Madrid. Namun, Conte tidak percaya dengan tawaran yang menjadi buah bibir tersebut.

“Saya rasa ini adalah kisah yang luar biasa, karena di sini kita berbicara tentang uang yang amat sangat sangat banyak. Saya tidak mau percaya ini, Saya tidak mau percaya ini. Karena, saya pikir, kita bicara tentang bilangan angka yang sangat tak masuk akal.”

“Saya melihat kontrak terakhir, kontrak terakhir dengan Carlos Tevez. Saya pikir kita bicara tentang uang yang sangat banyak. Ini tawaran yang luar biasa dan sangat sulit untuk pemain mengatakan ‘tidak’. Tapi saya harus jujur, saya pikir ini tidak benar. Karena Anda harus menghormati yang dan jika ada tawaran seperti ini… namun saya sama sekali tidak setuju, saya tidak sepaham dengan situasi seperti ini.” ujar Conte jelang laga melawan Stoke City nanti malam.

Leave a Reply