Coutinho Tak Punya Alasan Tinggalkan Liverpool

Gelandang Internasional Brazil, Philippe Coutinho menjadi salah satu pemain yang paling getol diincar raksasa Catalan Barcelona, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Akan tetapi, sebagaimana penuturan manajer Jurgen Klopp, sosok berusia 25 tahun tersebut tidak memiliki alasan yang jelas untuk meninggalkan Anfield.

Coutinho Tak Punya Alasan Tinggalkan Liverpool

Seperti diketahui, Barcelona baru saja kehilangan salah seorang pemain andalan mereka, Neymar Jr yang telah memutuskan hengkang ke klub Prancis, Paris saint-Germain dengan tebusan 222 Juta Euro. Kepergian Neymar sendiri meninggalkan lubang di tim utama Barcelona, karenanya mereka memanfaatkan sisa waktu periode transfer musim panas ini dan uang hasil penjualan Neymar untuk mendaratkan sosok yang tepat.

Selain Ousmane dembele, Gelandang Philipe Coutinho juga dikaitkan erat dengan Barcelona. Bahkan, rumor transfer keduanya menuju Camp Nou terus berkembang, hanya saja , belum ada pengumuman atau konfirmasi resmi dari Raksasa Catalan sampai saat ini. Mengenai hal tersebut, manajer The Reds, Jurgen Klopp, dalam kaca matanya tidak melihat adanya kemungkinan bagi Coutinho untuk meninggalkan Liverpool pada musim panas ini.

“Bisa kah Anda bayangkan sejenak saya sama sekali tidak tertarik tentang masalah itu atau bukan tentang Barcelona? Saya tidak akan berbicara tentang hal yang saya bicarakan dengan seorang pemain. Tapi Anda bisa bayangkan, secara umum, saya pikir bagi setiap pemain Liverpool adalah klub yang sangat bagus saat ini.”

“Saya baik-baik saya dengan situasi ini dan saya sangat positif melihat proyek Liverpool. Saya tidak melihat ada banyak alasan bagi semua pemain untuk meninggalkan klub saat ini dan pada umumnya seperti itu.” Demikian ujar Juru taktik asal Jerman tersebut kepada reporter.