Cristiano Ronaldo Adalah Pemain Yang Tak Kenal Lelah

Gelandang andalan Juventus, Blaise Matuidi melayangkan sanjungan kepada mega bintang Portugal sekaligus rekan barunya di turin, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo adalah pemain yang tidak kenal rasa lelah, ketika pemain lain telah kehilangan staminanya dan harus menepi agar tetap bugar, Ronaldo justru terus bermain di level tertinggi.

Cristiano Ronaldo Adalah Pemain Yang Tak Kenal Lelah

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin dari Real Madrid setelah ditebus dengan kocek tak kurang dari 112 Juta euro. Mengingat fakta bahwa mega bintang Portugal tersebut merupakan pemain terbaik dunia lima kali, tentu saja dia akan jadi andalan manajer Max Allegri di lini depan musim ini.

Benar saja, Ronaldo tak hanya sekedar jadi striker andalan, tapi dia adalah satu-satunya pemain yang tak tergantikan dari total 13 pertandingan yang telah berlangsung sejauh ini.

Fakta tersebut membuat banyak pihak merasa kagum dengan Ronaldo, terlebih lagi bagi rekan satu timnya, Blaise matuidi yang secara jelas menyaksikan mantan bintang Real Madrid itu berlatih setiap hari dan bermain bersamanya. Menurut Matuidi, Ronaldo adalah pemain yang tak pernah merasakan lelah.

“Kami semua bagai mati kelelahan setelah pertandingan melawan Manchester United dan sehari setelahnya. Hanya Cristiano yang tak merasakan itu. Cristiano sudah bekerja seperti orang gila sejak tiba di klub ini. Dia sudah melakukan segalanya lebih dari pemain lain. Dia kemudian mengatakan pada saya bahwa segala hal itu memang harus dilakukannya.”

“Itulah mengapa di usia 33 tahun, Cristiano masih menjadi teladan bagi kami semua dan stimulus tambahan untuk tim ini. Pengaruhnya tidak hanya terbatas pada apa yang dikerjakannya selama sepekan. Cristiano juga sangat krusial dalam 90 menit pertandingan. “ sanjung Mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut kepada reporter.