Cristiano Ronaldo Selalu Mampu Jadi Pembeda

Sanjungan itu dituturkan oleh pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane usai tiga gol yang dicetak bintang portugal di Santiago Bernabeu sukses mengantarkan Real Madrid ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini. Zidane sangat bangga terhadap pemainnya itu.

Cristiano Ronaldo Selalu Mampu Jadi Pembeda

Cristiano Ronaldo, Pentolan Real Madrid ini dianggap sebagai salah satu sosok pemain yang selalu mampu menciptakan perbedaan pada partai-partai krusial. Sebagaimana diketahui, Kapten Portugal memang baru saja berhasil mengantarkan Los Blancos ke babak semifinal Liga Champions Eropa.

Secara perkasa, Peraih empat ballon d’Or ini mencetak lima gol dalam dua pertemuan melawan Bayern Munchen di babak perempat final. Dua tercipta ketika Madrid menang 1-2 di Allianz Arena, sementara tiga gol lain dicetaknya ketika Los Blancos memainkan laga leg kedua di kandang sendiri, Rabu dinihari WIB (19/04) waktu setempat. Madrid pun berhak lolos ke semifinal berkat keunggulan agregat telak 6-3.

Namun, laga di Santiago Bernabeu tersebut dinodai oleh sejumlah inisiden kontroversial, seperti pengusiran Arturo Vidal hingga gol off-side Ronaldo di masa perpanjangan waktu. Meski demikian, Zidane tetap menyanjung penyerang andalannya itu.

“Cristiano Ronaldo telah menunjukkan bahwa dia selalu mampu menjadi pembeda dalam momen krusial. Dia selalu mampu membuat perbedaan, Ketika dia dibutuhkan, maka dia selalu ada. Dia adalah pemain unik. Kami gembira dengannya, dengan tim, dan dengan setiap insan yang telah membantu kami meraih kemenangan di Bernabeu,” kata Zidane dalam jumpa pers selepas laga.

Ini Bisa dikatakan sebagai jawaban yang tepat atas kritik yang sempat didapat Cristiano Ronaldo karena produktivitas golnya di musim ini. Dengan lima gol tersebut, CR7 kini telah mengoleksi 100 gol di ajang LIga Champions Eropa.