Cristiano Ronaldo Sudah Bermimpi Gabung Juve Sejak Kecil

Idola baru Juventini, Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dia tidak kesulitan saat ada tawaran datang dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Ditegaskan mega bintang asal Portugal tersebut bahwa sejak kecil dia memang sudah memimpikan kesempatan bermain bagi Bianconneri.

Cristiano Ronaldo Sudah Bermimpi Gabung Juve Sejak Kecil

Sebagaimana diketahui, Juventus memang telah mencapai kesepakatan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid untuk saga transfer Cristiano Ronaldo. Mega bintang berusia 33 tahun tersebut ditebus Juventus lewat kocek tak kurang dari 112 Juta Euro. Ronaldo sendiri menyapakati kontrak berdurasi empat tahun bersama dengan Juventus, dan mendapati gaji sebesar 30 Juta Euro per musimnya.

Sebenarnya, Cristiano Ronaldo sendiri sudah nyaman dengan karirnya di Real madrid, dimana selama sembilan tahun terakhir ini, yang bersangkutan berhasil meraih sejumlah gelar bergengsi, dan memenangkan empat trofi Ballon d’Or diantaranya. Namun, ditegaskan sang pemain bahwa dia sama sekali tidak kesulitan saat mendengar adanya tawaran dari Juventus.

Menurut Ronaldo, Juventus adalah klub yang besar dan luar biasa, serta dia sudah memimpikan kesempatan tampil bersama Bianconneri sejak masih kecil.

“Kenapa Juve? Karena ini klub besar. Pertama jelas karena ini adalah klub besar. Sejak masih kecil, saya melihat tim ini dan berharap bisa bermain di sini suatu hari nanti. Sekarang saya akan bermain di klub yang fantastis. Salah satu yang terbaik di dunia. Saya sangat senang.”

“Saya tak punya momen spesifik ketika memutuskannya. Dalam beberapa tahun terakhir, saya berhadapan beberapa kali dengan Juve dan saya memiliki perasaan spesial bahwa suporter Italia menyukai Cristiano. Ini adalah klub terbesar di Italia, salah satu yang terbesar di dunia. Jadi ini adalah keputusan mudah, sebagaimana Juve merupakan klub yang luar biasa,” Ronaldo di Juventus TV.