Cristiano Ronaldo Ungkap Bisikan Kepada Gareth Bale

BaleSebagian dari hal yang dia bisikkan kepada Gareth Bale merupakan salah satu bagian dari solidaritas sesama rekan satu tim di Real Madrid, sedangkan sebagian lagi adalah privasi yang tidak bisa dia beberkan kepada publik.

Kapten Tim Nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, membeberkan apa yang dia bisikkan kepada Bintang Wales, Gareth Bale selepas pertemuan kedua tim di babak semifinal Piala Euro 2016. Seperti diketahui, Bale dan Cristiano Ronaldo memang saling berhadapan di babak semifinal euro 2016 dengan membela tim masing-masing, Wales dan Portugal. Terlepas dari fakta bahwa kedua pemain ini adalah kolega di Real Madrid, mereka tetap professional, masing-masing berusaha untuk membawa timnya menang dan melangkah ke babak final, namun akhirnya Portugal yang berhasil keluar sebagai pemenang berkat dua gol yang masing-masing dicetak CR7 dan Nani.

Tentu saja, tersingkirnya Wales membuat Gareth Bale merasa sedih, sebaliknya, Cristiano Ronaldo merasakan bahagia luar biasa, karena ini adalah kali pertama bagi Portugal melangkah ke babak final, setelah terakhr kali di tahun 2004 silam. Namun, tentu saja, sebagai rekan satu tim di Madrid, CR7 tidak mengabaikan begitu saja bintang Wales tersebut, eks United mencoba untuk menghibur Bale, dan tampak membisikkan sesuatu selepas pertandingan. Apa yang dibisikkan Ronaldo kepada Bale?

”Saya mengucapkan selamat atas perjalanan hebat yang telah mereka lakukan di ajang ini, mereka adalah sekumpulan pemain bintang yang bersinar di ajang ini, tim yang menurut saya menginspirasi”

”Saya kemudian mengatakan semoga beruntung kepada mereka di lain waktu, sedangkan, sisa pembicaraan lain saya tidak perlu mengatakannya” Ujar Ronaldo kepada reporter.

Portugal sendiri akan menghadapi tim Tuan Rumah Prancis di babak final yang akan berlangsung pada 10 Juli mendatang.

Leave a Reply