Daftar Reuni Yang Berlangsung di Perempat Final UCL

Drawing babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini telah diumumkan UEFA beberapa waktu lalu. Banyak pihak yang menilai bahwa hasil undian tersebut cukup ‘adil’ karena tim besar berhadapan dengan tim besar lainnya, sehingga babak semifinal nanti hanya menyisakan tim terbaik, terlebih di babak final. Namun terlepas dari itu, ada fakta unik dari hasil drawing tersebut, dimana akan ada ‘reuni’ antara eks pemain dengan klub, atau eks pelatih dengan klub. Siapa saja? Berikut ulasan selengkapnya.

Daftar Reuni Yang Berlangsung di Perempat Final UCL

1. Carlo Ancelotti dan Real Madrid

Real Madrid diundi menghadapi Bayern Munchen pada perempat final nanti, dimana dua pertandingan dalam babak tersebut akan dirasa sangat spesial oleh manajer bayern, Carlo Ancelotti, mengingat sebelum menukangi klub Jerman, dia lebih dulu menghabiskan dua tahun bersama Madrid, bahkan memenangkan trofi Liga Champions Eropa di tahun 2014.

2. Xabi Alonso dan Real Madrid

Tak hanya Carlo Ancelotti yang akan bernostalgia dalam dua leg babak perempat final nanti, tapi juga Xabi Alonso. Kita semua tahu, Alonso adalah eks bintang andalan Real Madrid yang juga bersumbangsih atas keberhasilan Los Blancos memenangkan Liga Champions di tahun 2014 lalu, bersama Ancelotti tentunya.

3. Daniel Alves dan Barcelona

Alves baru saja meninggalkan Barcelona pada musim panas kemarin untuk bergabung dengan Juventus. Tapi, sepertinya full back asal Brazil ini harus kembali terkenang dengan masa-masa nya di Camp Nou, menyusul hasil drawing perempat final yang mempertemukan Bianconneri dengan mantan klubnya tersebut.

4. Toni Kroos dan Bayern Munchen

Tahun lalu, Kroos memenangkan Trofi Liga Champions Eropa bersama Real Madrid, tiga tahun berselang setelah dia memenangkan trofi serupa bersama Bayern. Tahun ini, Kroos akan membantu Real Madrid, menyingkirkan tim yang pernah dia bantu memenangkan Liga Champions empat tahun silam.

Leave a Reply