Dalic Sebut Cristiano Ronaldo Pemain Yang Egois

Pelatih Tim Nasional Kroasia, Zlatko Dalic mendukung penuh Luka Modric untuk memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia tahun ini. Dibandingkan Cristiano Ronaldo, gelandang andalannya itu lebih rendah hati, sedangkan Pemain Portugal adalah sosok yang egois dan mementingkan dirinya sendiri saat bermain di atas lapangan.

Dalic Sebut Cristiano Ronaldo Pemain Yang Egois

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo dan Luka Modric memang akan kembali bersaing untuk mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik dunia tahun ini oleh FIFA. Sebelumnya, kedua sosok tersebut , bersama dengan Mohamed Salah masuk dalam kandidat tiga besar pemain terbaik Eropa, dan kemudian Luka Modric memenangkan penghargaan tersebut.

Sedangkan untuk kategori pemain terbaik dunia tahun ini, orang-orang percaya bahwa Cristiano Ronaldo adalah kandidat terkuatnya, setelah mega bintang Portugal itu mengemas 15 gol dalam proses mengantarkan Real Madrid meraih trofi Liga Champions Eropa kali ketiga secara beruntun. Tapi tak sedikit juga yang menjagokan Luka Modric.

Pasalnya, selain ikut serta membantu Real Madrid memenangkan trofi UCL, gelandang berusia 32 tahun itu juga mengantarkan Timnas Kroasia melangkah ke babak final Piala dunia 2018 kemarin. Pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic mendukung penuh Modric untuk memenangkan penghargaan ini, karena menurutnya Cristiano Ronaldo adalah pemain yang egois, mementingkan dirinya sendiri ketimbang tim, sementara Luka Modric tidak demikian.

“Ronaldo adalah pemain yang egois, dan saya tidak akan pernah menginginkan dia berada di tim saya! Dia salah satu pemain yang berpikir: ‘Selama saya mencetak gol, tak masalah jika kami menelan kekalahan dalam pertandingan’. Sedangkan Luka, Dia tidak berubah karena ketenaran atau karena nama besar Real Madrid, juga karena memenangkan Liga Champions atau raihan perak di Piala Dunia.” tukas Dalic kepada Sportske Novosti.