Daniele De Rossi Sebut Roma Tak Butuh Dirinya Lagi

Tentu saja, perkataan sang gelandang kondang asal Italia itu tidak lain mengenai kontrak barunya bersama Gialorossi. Rossi mengklaim, bahwa dirinya sama sekali belum dihubungi oleh manajemen Roma terkait pemberian kontrak baru, namun dia tenang akan hal tersebut.

Daniele De Rossi Sebut Roma Tak Butuh Dirinya Lagi

Daniele De Rossi, gelandang senior AS Roma ini belum lama mengatakan bahwa dirinya tidak lagi dibutuhkan oleh Klub, bahkan Rossi menganggap dirinya sebagai ‘permen karet’ yang setelah manis, sepah lalu dibuang begitu saja oleh klub Ibu Kota tersebut.

Sebagai informasi, saat ini, Kontra De Rossi bersama dengan AS Roma akan kadaluarsa pada pengujung musim nanti. Akan tetapi, sejauh ini Tak ada tanda-tanda bahwa AS Roma akan menambah kontrak kerja sama pemain berusia 33 tahun tersebut.

Sang pemain pun kemudian mendapati pertanyaan-pertanyaan yang sama terkait kontraknya di Roma selepas klub memenangkan laga Liga Europa kontra Villarreal. De Rossi merasa, situasinya di Roma saat ini dengan di masa lampau jauh berbeda. Jika memang dulunya dia adalah salah satu pemain yang sangat dibutuhkan, tapi sekarang, di usianya yang sudah 33 tahun, ceritanya sangat berbeda.

“Kontrak baru? Faktanya sampai sekarang klub masih belum menghubungi saya, tidak ada sesuatu yang akan segera terjadi. Saya berusia 33 tahun, saya paham jika Roma punya prioritas lain. Saya menghadapi situasi ini dengan sangat tenang. Lima tahun yang lalu, Roma menghubungi saya setelah ada tim-tim yang paling hebat di Eropa. Sekarang, tidak satu pun ada yang melakukan itu,” papar De Rossi.

Sepanjang karirnya, Rossi hanya membela AS Roma, sejak debut di tahun 2001 silam sampai sekarng, dia telah mencatatkan 521 caps bersama gialorossi dan mencetak 54 gol diantaranya.

Leave a Reply