Danilo Minta Manchester City Lupakan Pekan Buruk

Full Back andalan Manchester City, Danilo berharap agar rekan-rekan satu timnya bisa melupakan hasil-hasil buruk dalam sepekan terakhir, dan menatap pekan-pekan berikut dengan kepala tegak, terutama saat menjamu Liverpool dalam partai leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa tengah pekan nanti.

Danilo Minta Manchester City Lupakan Pekan Buruk

Manchester City memang mendapati serangkaian hasil yang mengecewakan dalam sepekan terakhir ini. Dimulai dari tengah pekan kemarin saat mereka bertandang ke Anfield untuk menghadapi tuan rumah Liverpool dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions eropa. Tampil cukup mendominasi dalam pertandingan tersebut, Manchester City yang sebenarnya tampil menekan justru kalah lewat skor akhir 0-3.

Tiga hari berselang, tim arahan Pep Guardiola langsung melakoni partai Derby Manchester melawan sang rival Manchester United di Etihad stadium. Dalam laga tersebut, sebenarnya Manchester City sempat memimpin dengan dua gol di babak pertama. Namun, pada babak kedua, mereka kebobolan tiga gol, dua diantaranya dicetak Paul Pogba hanya dalam kurun waktu kurang dari 2 menit.

Dengan demikian , dua kekalahan ditelan tim arahan Pep Guardiola dalam satu pekan terakhir ini, dimana tentu saja hal tersebut akan mempengaruhi kepercayaan diri para pemain. karenanya, Danilo berharap agar timnya bisa melupakan hasil buruk dalam sepekan terakhir dan menatap ke pekan-pekan tersisa.

“Ada rasa sedih dan kecewa, namun kami harus segera mengganti lembaran ini secepatnya karena kami punya tantangan besar lainnya pada Selasa [melawan Liverpool di leg kedua],”

“Saya bisa memberi banyak alasan kepada Anda mengapa kami tidak menang. Kami ini menang bersama dan kalah bersama-sama. Kami harus fokus pada apa yang salah dan harus memperbaikinya, namun kami tidak boleh melupakan apa yang telah kita kerjakan di sepanjang musim.” kata Danilo kepada laman resmi City.