David Moyes Bakal Nantikan Tawaran Dari Everton

David MoyesJuru taktik asal Skotlandia itu mengaku sudah mendapati tawaran dari satu sampai dua klub saat ini, akan tetapi, dia tidak mau terburu-buru mengambil keputusan, dan Everton adalah salah satu tim yang dia nanti datang dengan tawaran.

Mantan Manajer Manchester United, david Moyes siap menantikan tawaran untuk kembali tangani Everton dari klub yang sempat dia tangani selama 11 tahun tersebut. Seperti diketahui, Everton memang sedang mencari pengganti yang tepat untuk Roberto Martinez, selepas keputusan mereka mendepak manajer asal Spanyol tersebut di awal pekan ini. Sejauh ini, ada banyak kandidat yang dikaitkan kuat dengan kosongnya kursi pelatih di Everton, termasuk diantaranya Frank De Boer dan Ronald Koeman. Sayang sekali, David Moyes tidak masuk dalam kandidat, padahal dia pernah 11 tahun menangani klub tersebut sebelum akhirnya gagal menjadi manajer Manchester United, dan dipecat Real Sociedad pada musim kemarin.

Kendati demikian, Moyes mengaku masih menunggu tawaran yang datang dari Everton, padahal sudah ada satu sampai dua klub yang memberikannya tawaran dalam beberapa pekan terakhir ini.

”Apakah saya akan mempertimbangkan kemungkinan kembali ke sana? Selalu saya katakan bahwa saya menginginkan tantangan yang besar, dan itu membuat saya bisa mendapatkan diri saya ini menuju sebuah tantangan yang menarik”

”saya ingin ke tempat yang menarik bagi saya, dan membuat saya merasa bahwa ini adalah sesuatu yang tepat untuk dilakukan, saya sendiri terbuka terhadap peluang apapun nantinya, jadi tidak ada yang tahu. Saya juga sudah berbicara dengan satu atau dua klub sejauh ini, namun saya harus mengambil keputusan yang tepat. Saya adalah orang yang terbuka, saya akan menanti dan melihat. Saya enggan terburu-buru, saya akan melihat apa yang datang pada musim panas ini dan apa yang saya sukai” Ujar pelatih asal Skotlandia.

Leave a Reply