Del Piero Berharap Agar Pogba bertahan di Turin

PogbaSosok yang merupakan legenda sepanjang masa Juventus itu berpendapat bahwa Pogba akan berperan penting para perjalanan bianconneri di kancah Liga Champions Eropa musim depan, terutama melihat penampilan gemilang sang pemain di Euro 2016 bersama Timnas Prancis.

Salah seorang mantan ikon Juventus, Alessandro Del Piero menuturkan harapannya kepada Paul Pogba agar yang bersangkutan memilih bertahan di Turin dan mengabaikan semua ketertarikan sejumlah raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Sebagaimana diketahui, dan memang harus diakui bahwa Nama Pogba memang sangat santer dikaitkan kepindahannya pada edisi jendela transfer musim panas ini. Sejumlah raksasa Eropa diklaim sangat menginginkan sang peman, Mulai dari Real Madrid, Barcelona, PSG, Manchester City, Chelsea hingga Manchester United.

Akan tetapi, dikatakan Del Piero, bahwa Paul Pogba harus bertahan di Turin dengan tujuan untuk terus meningkatkan kemampuan dan sepakbolanya, kendatipun diakui oleh Del Piero, bahwa Pogba tampil apik pada Euro 2016 bersama Prancis, dengan peran barunya dalam tim.

“Menurut saya, performa Pogba pada kampanye di Euro 2016 ini adalah perfoma yang sangat positif, dia dengan mudah bisa beradaptasi dengan peran yang kita tahu sebenarnya adalah bukan miliknya. Dia tidak mencoba melakukan terlalu banyak dan ini adalah langkah lebih lanjut dalam karirnya untuk menjadi lebih kuat,”

“Lantas, bagaimana dengan Masa depannya? Untuk Dua atau tiga tahun dengan bertaruh pada Juventus di Liga Chamipons, bersama dengan Pjanic dan Dani alves, saya yakin dia punya jembatan untuk menjadi yang terkuat di Eropa, Di Juventus, dia bisa melanjutkan karir kebintangannya. Ini adalah pilihan yang sulit memang, tawaran demi tawaran yang datang adalah sebuah hal yang bagus memang, tapi Italia dan Juventus berharap dia bertahan,” ujar Del Piero kepada Sky Sports.

Leave a Reply