Dele Alli Angkat Bicara soal Rumor Masa Depannya

Bagi gelandang muda Tim Nasional Inggris tersebut, masa depannya atau dimana dia bermain nanti bukanlah hal yang penting, karena yang terpenting bagi Dele Alli adalah menikmati karirnya dan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik di Tiap pertandingan, dimanapun dia bermain.

Dele Alli Angkat Bicara soal Rumor Masa Depannya

Dele Alli, gelandang muda Tottenham Hotspur tersebut terus dikaitka dengan rumor hengkang belakanga ini. Performa impressifnya diklaim telah menarik minat sejumlah raksasa Eropa, pada bursa transfer musim panas mendatang. Nah, terkait dengan isu masa depannya, sang pemain kemudian angkat bicara.

Seperti diketahui, Dele Alli ditebus Tottenham Hotspur dari MK Dons pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Semenjak bergabung dengan Spurs, pemain berusi 21 tahun itu langsung melejit, menjadi salah satu geladang terbaik di Premier League dan dua kali terpilih sebaga pemain muda terbaik kompetisi dalam dua musim terakhir secara beruntun.

Musim ini, Dele Alli juga membantu Spurs dalam memenangkan posisi runner up di klasemen Liga primer Inggris, dimana itu adalah pencapaian tertinggi dalam sejarah klub. Tak heran jika kemudian, Alli menjadi salah satu bidikan sejumlah raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas mendatang.

Masa depannya terus menjadi perbincangan belakangan ini, dan terkait hal tersebut, Alli akhirnya bersedia angkat bicara.

“Anda tidak pernah bisa mengatakan apa yang bakal terjadi di masa depan. Tidak ada yang tahu. Tidak ada yang bisa memprediksinya. Namun bagi saya, amat penting untuk menikmati perjalanan saya sekarang, apakah itu bertahan di Tottenham selama sisa karir atau suatu hari nanti pergi.”

“Saya selalu akan berpikir mengenai apa yang harus dilakukan untuk mengeluarkan kemampuan terbaik, dan jika itu akan bisa saya lakukan di Tottenham atau apakah saya harus pergi, yang terpenting adalah saya harus bisa menikmati semuanya.” Ujar Youngster Timnas Inggris kepada Sky Sports.

Alli bergabung dengan Spurs usai dibeli dari MK Dons di 2015.