Delufoeu Klaim Karirnya Di Barcelona Gagal Karena Messi

Saat masih berada di Barcelona, penyerang muda Spanyol ini memang kerap kali dibandingkan dengan Lionel Messi, namun hal tersebut bukan membuatnya merasa termotivasi, dia justru tertekan sebelum akhirnya mengalami kegagalan dan tersingkir dari Klub Catalan.

Delufoeu Klaim Karirnya Di Barcelona Gagal Karena Messi

Gerard Deulofeu, sekarang ini dia memang merupakan salah satu penggawa AC Milan dan tampil bagus semenjak didatangkan pada musim dingin kemarin. Namun faktanya, sang pemain sebelumnya sempat gagal di Barcelona, yang mana menurut Deulofeu sendiri hal tersebut terjadi karena pentolan klub, Lionel Messi, Bagaimana bisa?

Sebagaimana diketahui, sebelum merapat ke Everton, Deulofeu memang merupakan bagian dari Barcelona, dia bahkan hasil didikan tim akademi Raksasa catalan . Namun, karirnya di Barcelona bisa dikatakan telah gagal, dan akhirnya yang bersangkutan dipinjamkan ke Everton, sebelum kemudian mejadi pemain tetap klub Inggris tersebut.

Pada musim dingin kemarin, Deulofeu dipinjamkan ke Italia, tepatnya di AC Milan. Di San Siro, performa Deulofeu melejit, hingga memantik hasrat Barca untuk kembali memulangkannya ke Camp Nou. Di Barcelona, Deulofeu menilai bahwa kegagalanya itu ditengarai oleh Lionel Messi. Bukan sepenuhnya salah pemain Argentina, melainkan orang-orang yang selalu membandingkannya dengan sang bintang.

“Perbandingan dengan Lionel Messi selama di Barcelona sungguh telah merusak karir saya disana, Sehingga, terlalu banyak ekspektasi di antara para suporter Barceona, yang membebani pundak saya. Menurut saya pribadi, hanya ada satu Lionel Messi di Dunia ini.”

“Biasanya saya tidak membaca surat kabar, namun perbandingan antara saya dengan Messi ini telah membuat segala sesuatunya menjadi lebih rumut” demikian tukas Deulofeu kepada jurnalis.