Demi Juara Dunia, Neymar siap Kerahkan Segalanya

Winger andalan Paris Saint-Germain, Neymar Jr, angkat bicara mengenai turnamen Piala dunia 2018 yang akan dilangsungkan beberapa bulan lagi. Mantan pemain Barcelona tersebut mengaku siap mengerahkan segala kemampuannya untuk turnamen empat tahunan itu.

Demi Juara Dunia, Neymar siap Kerahkan Segalanya

Seperti diketahui, Tim Nasional Brazil memang tak pernah lagi menjadi kampiun Piala Dunia sejak terakhir di tahun 2002 silam, saat menaklukan Jerman pada partai final dengan skor akhir 2-0. Setelah itu, sinar mereka sebagai salah satu tim favorit seolah sirna, bahkan saat turnamen empat tahunan itu digelar di Negara mereka pada tahun 2014 silam.

Saat itu, Tim Samba menelan duka nestapa, dipermalukan Jerman pada semifinal dengan skor akhir 7-1, dan dibantai Belanda dalam perebutan peringkat ke-3 dengan skor telak 4-0. Setelahnya, Tim Samba seperti bukan lagi tim yang patut diperhitungkan. Namun apa yang terjadi di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 membuat Brazil kembali dihormati.

Mereka bahkan disebut sebagai salah satu tim favorit pada turnamen nanti. Mengenai hal ini, neymar mengakui bahwa Brazil telah kembali mendapatkan kepercayaan diri.

“Pandangan orang-orang terhadap tim sudah beda jika dibandingkan tiga atau empat tahun lalu setelah Piala Dunia. Brasil yang dihormati dan dikagumi semua orang telah kembali. Tim sudah kembali menikmati bermain sepakbola. Itu membuat kami senang. Mood para pendukung dan negara kami telah berubah. Semua orang percaya diri dan antusias menatap Piala Dunia. Itu tak ternilai.” kata Neymar seperti dilansir FIFA.com.

Lebih lanjut mantan bintang Barcelona tersebut mengaku siap memberikan yang terbaik pada ajang tersebut demi Tim Samba.

“Saya rasa Piala Dunia ini akan spesial bagi Brasil. Saya pribadi akan memberikan semua kemampuan yang saya miliki untuk menjuarainya,” tandasnya.