Denis Suarez Masih Belum Menyerah di Barcelona

Denis suarez, pemain Spanyol ini sama sekali tidak menyerah dengan nasibnya di Barcelona kendati sejak didatangkan dari Villarreal, dia memang sulit menembus skuat arahan Los Azulgrana. Sosok berusia 23 tahun ini juga diyakini kurang lebih mengalami nasib yang sama dibawah arahan manajer anyar, Ernesto Valverde.

Denis Suarez Masih Belum Menyerah di Barcelona

Beberapa klub di Eropa saat ini tengah merayu Denis untuk pindah dengan jaminan sebagai pemain inti. Salah satu klub yang cukup serius meminta dirinya untuk bergabung adalah raksasa Serie A, AS Roma. Akan tetapi, sang pemain sendiri menegaskan bahwa dia tidak akan menyerah dengan kelanjutan karirnya di Barcelona, meski mengakui bahwa situasinya cukup rummit sejak mendarat di Camp Nou.

“Memang, situasinya cukup sulit bagi saya, saya bermain cukup bagus di Sevilla, kemudian Villarreal, dan sekarang saya kembali bermain untuk Barcelona. Saya berada di sini sekarang, tidak ada faktor yang bisa membuat saya untuk pergi dari sini. Saya tidak akan segan untuk berjuang sampai mati selama bertahun-tahun untuk meraih sukses bersama barcelona” tegas Denis Suarez kepada reporter.

Pemain berusia 23 tahun ini mengaku cukup optimis dengan masa depannya di Barca. Ia sudah memasang target untuk bisa tampil secara reguler di bahwa asuhan pelatih baru Ernesto Valverde. Denis yakin biasa meraih banyak momen bagus pada musim depan.

Di atas semua itu,, kendati peluangnya untuk bergabung dengan skuat tim Nasional Spanyol sangatlah tipis, tapi Denis Suarez tidak kehilangan asa untuk bisa memperkuat skuat La Furia Roja di ajang Piala dunia 2018 mendatang.

“Apa yang menjadi target saya musim depan adalah bermain dengan bagus, menjalani musim yang bagus bersama pelatih baru, dimulai dari Barcelona dan kemudian bisa berada di Piala Dunia. Tapi itu posisi yang sulit karena faktaya, ada banyak sekali pemain hebat di lini tengah timnas, dan semua pemain ingin berada di sana,” tutup mantan pemain Manchester City ini.