Deretan Superstar yang Kurang Bersinar Musim Ini

Menyandang status sebagai ‘superstar’ sepakbola jelas akan menghadirkan banyak ekspektasi dalam dirinya dari para suporter. Terkadang, para superstar sepakbola mampu menjawab ekspektasi dari para fans mereka dan membantu tim meraih target yang dicanangkan. Tapi tidak jarang juga mereka kesulitan tampil cemerlang. Seperti musim ini misalnya, ada beberapa superstar sepakbola yang belum mampu menampilkan performa gemilang mereka, dan berikut adalah para superstar yang kami maksud.

Deretan Superstar yang Kurang Bersinar Musim Ini

1. Mesut Ozil

Tak perlu diragukan sosok playmaker asal Jerman ini, karena dia adalah salah satu superstar Arsenal sejak didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2013 silam. Musim lalu, Ozil tampil cemerlang dengan mencetak 19 assist. Tapi, apa yang terjadi musim ini justru sebaliknya. Penurunan drastis yang dialami Arsenal membuat Ozil menerima hujan kritik, wajar saja, karena pemain Jerman belum mampu menampilkan performa bagus, seiring hanya lima assist yang dia catatkan musim ini.

2. Riyad Mahrez

Musim lalu, adalah musim terbaik bagi Leicester City dalam sejarahnya. Mereka memenangkan titel premier league pertama, dan Riyad Mahrez adalah salah satu pahlawan keberhasilan musim fantastis itu. Tapi musim ini, gelandang asal Maroko tak mampu berbuat apa-apa, sehingga klub justru berusaha untuk terhindar dari Degradasi.

3. Karim Benzema

Musim lalu Benzema mampu mencetak 24 gol dari 27 pertandingan di La Liga tapi sejauh ini cuma mampu melesakkan tujuh gol dari 20 penampilan di liga. Banyak laporan media yang mengatakan bahwa Los Blancos tengah mempertimbangkan untuk menjual Benzema pada musim panas.

4. Thomas Muller

Biasanya, pemain Jerman ini selalu konsisten dari musim ke musim, tapi apa yang terjadi musim ini sedikit tidak masuk akal. Dari 20 pertandingan di Bundesliga jerman, Muller baru mencetak satu gol, untungnya, Bayern punya Lewandowski yang selalu mampu menjadi finisher mematikan di depan gawang lawan.

Leave a Reply