Diego Costa Mengaku Tertarik Berkarir di Ligue 1

Penyerang berdarah Brazil tersebut memandang tiga klub Prancis sebagai klub yang menjanjikan, mereka adalah paris Saint-Germain yang menurutnya sangat dihormati di Eropa, kemudian juga ada AS Monaco yang memiliki proyek bagus dengan deretan pemain top, dan terakhir Marseille.

Diego Costa Mengaku Tertarik Berkarir di Ligue 1

Diego Costa, striker andalan Chelsea ini rupanya tidak benar-benar ‘saklek’ terkait dengan masa depannya di level klub. Bahkan, mantan pemain Atletico Madrid tersebut membuka setiap kemungkinan yang ada, termasuk kemungkinan bermain di Ligue 1 Prancis.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa bulan terakhir, pemain Internasional Spanyol tersebut santer dirumorkan bakal hengkang dari Stamford Bridge. Terdapat tawaran raksasa dari Tiongkok pada Januari lalu. Sang pemain juga mengakui bahwa pada musim dingin kemarin sempat nyaris merapat ke Atletico Madrid lagi.

Costa sendiri mengaku akan fokus di Chelsea untuk mengincar target musim ini, namun demikian, sang pemain tetap membuka peluang yang ada di musim panas mendatang, termasuk merapat ke Prancis, tempat yang belum pernah dia singgahi sebelumnya.

“Memang benar bahwa Marseille adalah klub sepakbola dengan proyek yang menarik, hanya saja untuk sekarang ini saya sangat bahagia di Chelsea, tetapi apa pun bisa terjadi dalam sepakbola,”

“Faktanya, Prancis adalah tempat yang belum pernah saya singgahi sebelumnya, jadi kenapa tidak? Semua orang tahu PSG adalah tim yang dihormati di Eropa. Di Samping itu ada AS Monaco, klub yang memiliki proyek bagus dan para pemain Top,” Demikian ujar Diego Costa kepada Telefoot.

Adapun, Diego Costa sendiri saat ini tengah bersama timnas Spanyol yang bersiap menghadapi Prancis dalam sebuah laga ujicoba di Paris.