Diego Simeone Masih Percaya Peluang Atletico Madrid

Banyak yang mengatakan bahwa itu adalah misi yang mustahil, namun Simeone merasa tidak ada yang mustahil bagi tim asuhannya, dan dia yakin memiliki peluang yang cukup untuk memenangkan pertandingan nanti untuk kemudian melangkah ke final. Simeone juga bicara mengenai peluang Atletico di La Liga.

Diego Simeone Masih Percaya Peluang Atletico Madrid

Atletico Madrid menjalani misi yang sulit dalam mencapai babak final Liga Champions Eropa musim ini, dimana mereka setidaknya harus menang dengan skor telak 4-0 atas sang rival sekota, Real Madrid. Mengenai hal tersebut, pelatih Diego Simeone mengaku masih optimis dengan peluang yang dimiliki skuat arahannya.

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu pekan lalu. Real Madrid berhasil menang dengan skor telak 3-0, dimana Hattrick Cristiano Ronaldo membinasakan Atletico Madrid saat itu. Dengan kelalahan tiga gol tanpa balas, Atletico diwajibkan untuk menang dalam pertandingan leg kedua nanti lewat skor telak 4-0, karena dengan itu saja mereka mampu melangkah ke final.

Bisa dikatakan, ini adalah misi yang nyaris mustahil, namun Simeone menegaskan bahwa tidak ada yang mustahil bagi skuatnya.

“Besok Rabu, kami akan menghadapi laga yang sangat sulit. Banyak orang mengatakan ini adalah misi yang mustahil, tetapi tidak bagi kami. Tidak ada yang mustahil. Kami harus siap untuk bermain di laga yang sangat besar ini [melawan Madrid],” kata Simeone

Lebih lanjut, sang manajer berbicara mengenai kiprah tim asuhannya di La Liga, dimana Simeone merasa bahwa Atletico Madrid belum benar-benar mengamankan posisi ketiga.

“Menurut saya, kami masih belum benar-benar mengamankan peringkat ketiga saat ini. Kami masih kurang satu poin lagi. Saya bangga dengan para pemain di klub ini. Kami memang sering kalah di musim ini, tetapi kami juga berulang kali bangkit dan mampu bertarung untuk posisi yang penting ini,” ujar Simeone.